alexametrics

Yamaha Gear Jingle Competition 2021, Ini Daftar Juaranya

RR Ukirsari Manggalani
Yamaha Gear Jingle Competition 2021, Ini Daftar Juaranya
Kompetisi Yamaha Gear Up Jingle Competition [PT YIMM].

Digelar sepanjang Maret - Juni 2021, duo Yamaha berterima kasih atas partisipasi kontestan. Berikut juaranya.

Suara.com - Setiap tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) menggelar ajang "Two Yamahas, One Passion". Yaitu berupa lomba jingle untuk produk-produk baru sepeda motor Yamaha.

Penyelenggaraan yang sudah berlangsung antara lain LEXI Jingle Competition (2019), NMAX Jingle Competition (2020), dan terbaru adalah Let's GEAR Up Jingle Competition (2021).

Dikutip dari rilis resmi PT YIMM sebagaimana diterima Suara.com, lomba jingle PT YIMM dan PT YMID bertema "Let's GEAR Up!" bersama produk terbaru Yamaha GEAR 125 berlangsung 9 Maret - 9 Juni 2021.

Kabar gembira untuk seluruh peserta, sebagai bentuk apresiasi akan banyaknya dukungan dari para peserta melalui karya yang luar biasa, maka Yamaha menambahkan kategori pemenang. Yaitu karya terbaik pilihan Yamaha dan Juri Let's GEAR Up Jingle Competition.

Baca Juga: Potret Motor Matik Pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX, Pakai Mesin 4 Klep

Juara Yamaha Gear Up Jingle Competition 2021 [PT YIMM].
Juara Yamaha Gear Up Jingle Competition 2021 [PT YIMM].

Selain itu, ada hadiah tambahan berupa uang tunai senilai Rp5 juta kepada masing-masing juara 1,2 dan 3.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah membuktikan semangat untuk selalu GEAR Up. Sebagai bentuk apresiasi akan banyaknya video yang mengesankan, kami memutuskan untuk menambahkan tiga kategori hadiah tambahan," papar Mr Osamu Izawa, President Director PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID).

Tiga kategori ini adalah:

  • Yamaha Motor President Award
  • Yamaha Music President Award
  • Ronald Steven Award selaku juri dalam kompetisi

Sementara Mr Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas kreativitas, orisinalitas, dan semangat kompetisi.

"Selamat kepada seluruh pemenang Let’s GEAR Up Jingle Competition. Dan bagi peserta yang belum berkesempatan untuk menang saat ini, jangan menyerah, teruslah GEAR Up untuk memberikan karya terbaik," ujar Morimoto-san.

Baca Juga: Ditawar Puluhan Juta, Pemuda Ini Ogah Lepas Motor Legendaris Yamaha DT 100 Miliknya

"Saat ini kita berada pada masa yang sulit, namun harus selalu GEAR UP dalam menghadapi setiap tantangan. Mari mengubah "Keterbatasan", menjadi "Kreativitas Tanpa Batas". Dan dengan semangat "Two Yamahas, One Passion", Yamaha akan terus berkomitmen memberikan wadah kreativitas bagi Generasi Muda Indonesia untuk Semakin Di Depan. Yamaha always be with you!" lanjutnya.

Pengumuman pemenang Let's GEAR Up Jingle Competition dilaksanakan pada 30 Juli 2021 melalui akun media sosial (Instagram, Facebook, Youtube) resmi Yamaha Motor dan Yamaha Musik.

Dari ratusan peserta yang mendaftar, inilah tiga karya terbaik:

  • Juara 1: Muhammad Radityo dan team mendapatkan 1 unit Yamaha GEAR 125 S Version + Yamaha PSR-SX700 + Uang Tunai senilai Rp5.000.000 + Trophy
  • Juara 2: Kiki Yolanda dan team mendapatkan 1 unit Yamaha Mio M3 + Yamaha Drum DTX-6K + Uang Tunai senilai Rp 5.000.000 + Trophy
  • Juara 3: Gready Michael Martua dan team mendapatkan 3 Set Apparel (1 AGV Helmet, 2 UNO Helmet) + Yamaha Sonogenic SHS-500 + Uang Tunai senilai Rp5.000.000 + Trophy

Sementara kategori special awards dengan karya terbaik pilihan Yamaha dan Juri Let's GEAR Up Jingle Competition:

  • Yamaha Motor President Award: Viori Dhea Vanessa dan team mendapatkan uang tunai senilai Rp3.500.000
  • Yamaha Musik President Award: Adi Mursalin dan team mendapatkan uang tunai senilai Rp3.500.000
  • Ronald Steven Special Award: Tahta Mahligai dan team mendapatkan uang tunai senilai Rp3.500.000

Komentar