alexametrics

Patuh Prokes, Pemanasan Indonesia Modification Expo (IMX) di Sumatera Sukses Digelar

Cesar Uji Tawakal
Patuh Prokes, Pemanasan Indonesia Modification Expo (IMX) di Sumatera Sukses Digelar
Road to IMX 2021. (Dok. IMX)

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru dilaksanakan dengan beberapa penyesuaian agar dapat berkontribusi menggeliatkan dunia modifikasi dan aftermarket tanah air.

Suara.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru telah selesai dilaksanakan kemarin (7/8) pada pukul 14:00-16:00 WIB secara virtual.

Event kali ini merupakan penutup rangkaian Road to IMX 2021 Series yang diadakan di beberapa kota (Bali, Makassar, Pekanbaru), sebelum menuju acara puncak IMX 2021 All Virtual “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

“Kami bersyukur meski di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tetap bisa menyelenggarakan IMX Pekanbaru. Sejumlah hambatan dan rintangan sempat membuat kami berpikir untuk menunda kegiatan ini sampai kebijakan PPKM Darurat selesai," ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director melalui press release.

"Namun berkat dukungan banyak pihak dan tentunya berbagai penyesuaian ide kreatif dan penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan event virtual ini, akhirnya kami berhasil menyelenggarakan ajang pemanasan IMX di Sumatera ini.”

Baca Juga: Detik-Detik Mobil Tenggelam di Dekat Reporter yang Sedang Siaran Langsung, Bikin Bengong

Road to IMX 2021. (Dok. IMX)
Road to IMX 2021. (Dok. IMX)

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru adalah kota ketiga yang dipilih dalam penyelenggaraan, mengingat Pekanbaru memiliki potensi besar dunia modifikasi serta menjadi barometer industri modifikasi di pulau Sumatera saat ini.

Terbukti dari kualitas modifikasi dari setiap karya modifikator Pekanbaru, serta antusias penyuka modifikasi setempat sangat positif terhadap penyelenggaraan IMX 2021 Pekanbaru.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat event ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Termasuk kepada Kementerian Perindustrian RI, para sponsor pendukung: Belkote Paints dan Carsome Indonesia, dan semua merek pabrikan roda empat serta merek aftermarket nasional yang mendukung kegiatan ini.

Juga tentunya Loket.com dan GoTix Indonesia untuk penyediaan tiket, serta para peserta NMAA Top 10 Pekanbaru yang sudah menyiapkan mobilnya sebaik mungkin,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca Juga: Lebih Sering di Rumah, Asuransi Mobil Masih Perlu?

NMAA Top 10

Komentar