alexametrics

Toyota Gazoo Racing di Indonesia Gantikan TRD Sportivo, Ini Delapan Produk Serunya

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Toyota Gazoo Racing di Indonesia Gantikan TRD Sportivo, Ini Delapan Produk Serunya
Toyota Yaris GR Sport [PT TAM].

Ingin mobil sport performa gahar atau tampilan sporty, GR siap menyuguhkan bagi konsumen penyuka motorsport.

Suara.com - Hadirnya brand TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia memberikan pilihan jajaran produk yang lebih lengkap, mulai dari sports car hingga sporty car yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari.

Selain itu, melalui brand ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara dari DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing yang sudah diterjemahkan untuk pelanggan lewat jajaran produk GAZOO Racing (GR) di Indonesia.

Ke depan, PT TAM berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang berjiwa sporty dengan menyediakan jajaran produk GR yang lebih lengkap di masa mendatang, namun juga akan terus berpartisipasi aktif dalam dunia motorsport global dan nasional.

Toyota Rush GR Sport [PT TAM].
Toyota Rush GR Sport [PT TAM].

"Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty. Untuk itu, hari ini dengan bangga kami hadirkan TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia untuk dapat menjawab kebutuhan mobilitas setiap individu yang berjiwa sporty," papar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM secara virtual, Kamis (19/8/2021).

Merunut sejarah kehadiran TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia, label ini diperkenalkan sejak dua tahun lalu.

Line-up produk TOYOTA GAZOO Racing meliputi sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia. Bahkan, sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah yang terbatas juga mendapat sambutan positif dari banyak pelanggan.

Kali ini TAM memperluas pilihan lineup TOYOTA GAZOO Racing dengan memperkenalkan empat (4) model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu (1) model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

Tidak berhenti di situ, bersamaan dengan peluncuran brand baru TOYOTA GAZOO Racing, PT TAM juga secara resmi meluncurkan sports car yang dikembangkan secara langsung dari seri balap dunia World Rally Championship atau WRC, yaitu GR Yaris. Dengan hadirnya GR Yaris, maka secara total terdapat delapan (8) line-up produk TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia.

"Harapannya, line-up TOYOTA GAZOO Racing yang kami hadirkan di Indonesia dapat menjadi pilihan yang lebih luas bagi pelanggan yang mencari mobil dengan sensasi berkendara yang menyenangkan dan memang dibangun dengan karakter sport yang kuat, berangkat dari proses pembelajaran panjang kami dapatkan dari berbagai ajang motorsport di seluruh dunia," pungkas Henry Tanoto.

Baca Juga: Tertarik Membeli Mobil Toyota GR Sport? Ini Estimasi Biaya Servis Berkala

Komentar