alexametrics

Program Subsidi PPnBM Wuling Berlanjut untuk September

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Program Subsidi PPnBM Wuling Berlanjut untuk September
Wuling Almaz RS [Wuling Motors Indonesia].

Wuling memberikan harga khusus atas produknya, yang selaras dengan PPnBM. Berikut daftarnya.

Suara.com - Wuling Motors (Wuling) masih memberlakukan relaksasi PPnBM dengan memberikan subsidi untuk lini produknya, mulai dari seri Almaz RS, seri Almaz, seri Cortez CT, hingga seri Confero periode September 2021.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja mengatakan, melihat animo masyarakat terhadap kebijakan subsidi PPnBM yang berlaku, Wuling mengambil langkah untuk melanjutkan program relaksasi PPnBM bagi lini produk yang tersedia.

"Program ini untuk memberikan kesempatan bagi konsumen menikmati kemudahan yang sama seperti di Agustus kemarin," ujar Michael Budihardja, dalam keterangannya.

Selain itu, tambah Michael, Wuling juga menghadirkan promo gratis servis bagi para pelanggan untuk menunjang layanan purna jual.

Baca Juga: Perpanjangan Diskon PPnBM 100 Persen: Gaikindo Tunggu Keputusan Pemerintah

Eksterior Wuling Cortez CT type S [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Eksterior Wuling Cortez CT type S [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Harapannya, keseluruhan program ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pemulihan perekonomian nasional khususnya di industri otomotif.

Mengenai lini produknya, Wuling Almaz RS adalah flagship SUV Wuling yang dilengkapi inovasi WISE. Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan 12 fitur andalan.

Wuling Almaz RS dihadirkan pada segmen medium SUV, menyandang mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy). SUV ini dibekali inovasi perintah suara canggih pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) yang memudahkan konsumen mengakses beragam fitur kendaraan. Untuk harga September, model ini ditawarkan dengan harga Rp 365,8 juta - Rp 395,8 juta.

Untuk segmen medium MPV, Wuling Cortez CT didukung dengan mesin 1.5L turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 NM dilengkapi transmisi CVT yang halus dengan pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S. MPV ini penantang Toyota Avanza ini dipatok Rp213,8 juta - Rp294,8 juta.

Memaksimalkan kenyamanan pengguna dengan kabin lapang, konfigurasi captain seat, serta fitur-fitur pendukung lainnya.

Baca Juga: Belum Ada Keputusan, PPnBM Mulai September Hanya 25 Persen?

Wuling New Confero S, mengusung tagline "The Real Spacious Family MPV" [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Wuling New Confero S, mengusung tagline "The Real Spacious Family MPV" [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Kemudian, New Wuling Confero S ialah MPV Wuling yang menyajikan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia. Lini produk ini dibekali tampilan eksterior depan yang atraktif dan berjiwa muda, serta kabin luas dengan opsi 7-seater captain seat atau 8-seater. Harganya sendiri dipasarkan mulai dari Rp 146,3 juta - Rp 191,3 juta.

"Mari manfaatkan kesempatan menarik di bulan September ini untuk miliki kendaraan Wuling pilihan Anda," tutup Michael.

Komentar