alexametrics

Curhat Sopir Ambulans Antar Jenazah Lalui Jalan Sempit, Suara Sirine Tiba-tiba Mengecil

Arendya Nariswari | Gagah Radhitya Widiaseno
Curhat Sopir Ambulans Antar Jenazah Lalui Jalan Sempit, Suara Sirine Tiba-tiba Mengecil
Sopir ambulans mengalami kejadian mistis saat mengantarkan jenazah (TikTok)

Apakah sopir ambulans ini selamat sampai tujuan atau tidak?

Suara.com - Insiden mistis memang kerap menghampiri sopir ambulans. Kadang insiden seperti ini tidak bisa diprediksi.

Kali ini, insiden mistis kembali menimpa seorang sopir ambulans. Insiden ini diceritakan oleh unggahan akun TikTOk @fujiyahg.

Dalam video yang dibagikannya tersebut, diceritakan bagaimana sopir ambulans mendapatkan pengalaman mistis saat mengendarai mobilnya.

Awalnya, pemilik akun bernama Fuji tengah mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman. Ia bersama sopir ambulans yang merupakan sang kekasihnya.

Baca Juga: Potret Mobil Ambulans Saat Parkir Jadi Sorotan, Tulisannya Bikin Publik Bertanya-tanya

"Ini ceritanya aku pake ambulance mau anterin jenazah dan doi aku driver nya," tulisnya.

Namun di perjalanan ia cukup merasa ketakutan. Pasalnya jalan yang dilewati terbilang sempit, bahkan hanya bisa dilalui satu mobil.

Apalagi kondisi jalan sangat sepi, kiri dan kanannya hanya ada pohon, serta semak-semak.

"Ngeri gak sih jalannya? Mana di belakang ada mayit," tulisnya lagi.

Sopir ambulans mengalami kejadian mistis saat mengantarkan jenazah (TikTok)
Sopir ambulans mengalami kejadian mistis saat mengantarkan jenazah (TikTok)

Paling bikin merinding, tiba-tiba suara sirine ambulans mengecil sendiri. Padahal Fuji dan sopir sama sekali tak mengecilkan suaranya.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Gemar Motoran, Ini Alasannya

"Dan gatau kenapa pas masuk jalan ini suara sirine tiba-tiba jadi kecil gitu kaya ada yang ngecilin padahal nggak ada yang ngecilin," ungkapnya.

Tak hanya itu saja saat mobil ambulans sudah semakin dekat dengan area pemakaman, kamera Fuji seketika tak bisa merekam.

"Dan pas nyampe banget ke tempat pemakaman kamera hp tiba-tiba blank putih gitu nggak tau kenapa," tutupnya.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Nggak kebayang kalau malam sendirian antar jenazah jalannya lewat sini," beber salah seorang warganet.

"Tapi di daerah pegunungan emang gitu kak pemakamannya. Di desaku juga gitu jauh juga jalannya," celetuk warganet lain. 

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Komentar