alexametrics

Bukan Spoiler No Time to Die: New Land Rover Defender Ini Sungguh Ganteng

RR Ukirsari Manggalani
Bukan Spoiler No Time to Die: New Land Rover Defender Ini Sungguh Ganteng
Peresmian pop up display New Land Rover Defender bertema film James Bond 007: No Time to Die di Ground Floor Astha District 8 Jakarta Selatan. Display akan hadir sampai 1 Januari 2022 [Suara.com/CNR ukirsari].

SUV macho James Bond mendapat gubahan eksterior keren.

Suara.com - PT JLM Auto Indonesia menggelar screening film James Bond 007: No Time to Die pada Sabtu (2/10/2021) di Flix Cinema, Astha District 8, Jakarta Selatan.

Beberapa produk terbaru kategori Sport Utility Vehicle (SUV) dari Jaguar Land Rover (JLR) muncul sebagai properti utama dalam film dengan pemeran utama Daniel Craig ini. Seperti Range Rover yang digunakan para tokoh antagonis dan Land Rover Defender tampil sebagai andalan sang jagoan.

Sebelum screening dimulai, PT JLM Auto Indonesia menggelar seremoni peresmian pop-up display Land Rover Defender di Ground Floor Ashta District 8.

Baca Juga: Live Configurator, Serunya Modifikasi Land Rover dan Jaguar Secara Daring

Bagi penyuka serial James Bond atau pengunjung mal yang ingin memuaskan keingintahuan seputar Land Rover Defender andalan James Bond dalam film No Time to Die, silakan bertandang ke gerai display PT JLM Auto Indonesia di Ashta District 8. Satu unit Land Rover Defender citarasa tunggangan James Bond Agen 007 akan dipajang hingga 1 Januari 2022.

"Kami memajang Land Rover Defender di sini untuk berbagi informasi tentang kendaraan James Bond di film serial Agen 007 terbaru," papar Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Juga ditambahkannya bahwa pop-up display Land Rover Defender hadir sebagai bagian dari inisiatif untuk membangun relasi yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land Rover. Serta memberikan pengalaman yang baru dan bermanfaat bagi konsumennya di Indonesia.

Adapun ubahan yang ditampilkan di Land Rover Defender ini adalah modifikasi eksterior selaras Land Rover Defender V8 Bond Edition.

"Display ini ditujukan bagi penyuka film James Bond dan umum. Bila awalnya sebatas ingin menonton film, jadi ingin mengetahui kendaraan yang digunakan. Lantas bagi penyuka Land Rover bisa muncul keinginan lebih lanjut untuk memiliki produknya," lanjut Gerry Kertowidjojo.

Baca Juga: Edisi Khusus James Bond, Land Rover Sebarkan 300 Unit Mobil Spesial Bagi Para Pencintanya

Sebagai sebuah brand, produk-produk Land Rover sendiri telah menjadi bagian lifestyle. Dalam film No Time to Die, kemunculan produk bespoke New Land Rover Defender V8 Bond Edition menunjukkan keandalannya di sektor ruas jalan beraspal sampai medan off-road.

New Land Rover Defender V8 dengan modifikasi eksterior seperti tampilan di film James Bond 007: No Time to Die. Hadir sebagai pop up display di Astha District 8 Jakarta Selatan [Suara.com/CNR ukirsari].
New Land Rover Defender V8 dengan modifikasi eksterior seperti tampilan di film James Bond 007: No Time to Die. Hadir sebagai pop up display di Astha District 8 Jakarta Selatan [Suara.com/CNR ukirsari].

"Dan tidak sebatas kendaraan yang seru untuk digunakan di medan yang menuntut performa tinggi, mobil ini juga mendukung aktivitas bersama keluarga, dilengkapi unsur safety tinggi," ungkap Gerry Kertowidjojo sembari menyebutkan ia sendiri juga penyuka seri laga James Bond.

Unit Land Rover Defender dengan modifikasi mirip tunggangan James Bond di film No Time to Die ini dibanderol sekira Rp 2,2 miliar, seperti disebutkan Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia.

Selain menyimak Land Rover Defender di gerai JLM Auto Indonesia, di lokasi sama pengunjung juga bisa menyaksikan video behind the scenes pembuatan film No Time to Die untuk adegan aksi yang melibatkan New Land Rover Defender V8 Bond Edition. Tersedia pula kesempatan untuk melakukan test drive.

Tampil sebagai stunt dalam tayangan video adalah Jess Hawkins, sedangkan Lee Morrison bertindak sebagai stunt coordinator.

Mereka termasuk dua dari stuntmen yang sukses "menerbangkan" New Land Rover Defender V8 dalam adegan seru kejar-kejaran antara James Bond dan orang-orang terkasihnya, dengan pasukan antagonis suruhan Safin yang diperankan Rami Malek.

New Land Rover Defender V8 bertema film James Bond 007: No Time for Die, sebagai pop up display di Astha District 8 Jakarta Selatan [Suara.com/CNR ukirsari].
New Land Rover Defender V8 bertema film James Bond 007: No Time to Die, sebagai pop up display di Astha District 8 Jakarta Selatan [Suara.com/CNR ukirsari].

Spesifikasi produk:

  • New Land Rover Defender V8 Bond Edition digarap oleh Land Rover SV Bespoke untuk merayakan kemunculan Land Rover Defender di film James Bond ke-25, No Time to Die.
  • Model: New Land Rover Defender V8 525PS, desain bodi Land Rover Defender 90 dan Land Rover Defender 110
  • Modifikasi: Extended Black Pack dengan pelek Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue
  • Ketersediaan unit di dunia: eksklusif 300 unit, setiap unit dilengkapi logo SV Bespoke dan gravir khusus "One of 300"
  • Penanda edisi bespoke: emblem belakang "Defender 007", 007 puddle lamp, pijakan kaki menyala, animasi di touchscreen Pivi Pro

Komentar