alexametrics

Biar Riding Semakin Gaya, Pakai Sneakers Kolaborasi Scooter VIP-SKO Shoes

RR Ukirsari Manggalani
Biar Riding Semakin Gaya, Pakai Sneakers Kolaborasi Scooter VIP-SKO Shoes
Sneakers dari Scooter VIP bekerja sama dengan SKO Shoes. Cocok dipadankan dengan Vespa kesayangan [ANTARA-Istimewa].

Disematkan fitur pengaman yaitu material bercahaya atau fluorescence agar saat bermotor atau jalan kaki bisa diketahui pengguna jalan raya lainnya.

Suara.com - Outfit selaras tunggangan menjadi salah satu hal seru bagi komunitas otomotif. Mau anak mobil atau anak motor, gaya matching antara kendaraan dan pemilik pantang dilewatkan. Nah, bagi penyuka Vespa, coba alas kaki satu ini, yang bisa digabungkan busana padu padan saat bermotor.

Dikutip dari kantor berita Antara, Scooter VIP berkolaborasi dengan SKO Shoes untuk merayakan hari jadi satu dekade.

Hasilnya adalah sneakers yang cocok digunakan saat riding.

Desainnya simpel dan klasik model slip-on, mengandalkan material kulit otentik dipadu corduroy.

Baca Juga: Siap-Siap, Suzuki Bakal Hadirkan Motor Pesaing Vespa di Akhir Tahun 2021

Ilustrasi lampu rem motor. (Elements Envato)
Ilustrasi Vespa dan pengguna yang serba colourful (Envato Elements)

"Pemilihan bahan authentic leather suede untuk bagian depan (vamp) bertujuan untuk memberi daya tahan yang baik serta kenyamanan. Bagian samping (quarter) menggunakan corduroy dengan kombinasi warna dan ornament screen print terinspirasi dari warna-warni Vespa yang banyak menampilkan perpaduan sempurna, dan diinterpretasikan secara kontemporer," jelas Dennil Sagita, founder Scooter VIP, dalam keterangan resminya, Kamis (7/10/2021).

Pemilihan bahan corduroy berangkat dari tekstur kuat, penampakan unik, sekaligus lembut dan memberikan kesan elegan. Untuk bagian belakang (heelcounter) dipakai bahan reflektif dari 3M.

Tujuan material reflektif ini adalah penunjang keamanan dalam berkendara ataupun saat berjalan kaki. Dengan memantulkan cahaya pada siang dan malam hari, akan menghadirkan kewaspadaan yang melihatnya.

Sneakers ini diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 350 pasang dan penjualan hanya dibuka secara online melalui platform e-commerce SKO Shoes pada esok hari (8/10/2021) Banderolnya Rp 449 ribu.

Baca Juga: Harga Vespa September, Termurah Rp 38 Juta dan Ini Daftar Lengkapnya

Komentar