alexametrics

Best 5 Oto: Keliling Amerika Bersama Adele, Truk Listrik eActros Pakai Baterai Mumpuni

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto:  Keliling Amerika Bersama Adele, Truk Listrik eActros Pakai Baterai Mumpuni
Truk listrik. Sebagai ilustrasi (Shutterstock)

Lagu Adele hits dan masuk ranking paling atas, videoklipnya serba mobil. Mercedes-Benz buat baterai andalan untuk truk listrik, dan tutorial standar tengah buat kaum Hawa.

Suara.com - Adele, sepanjang jalan raya, partitur, BMW Seri 5, truk listrik, eActros, Mercedes-Benz, Jerman, Herbert Diess, Elon Musk, Tesla, Volkswagen AG, ANCMA, motor trail, kaum Hawa,  dan standar tengah sepeda motor menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com pagi ini.

Penyanyi bersuara emas asal Tottenham, London bagian utara, Inggris, yaitu Adele tengah marak diperbincangkan. Single yang diunggahnya via kanal YouTube bertajuk "Easy on Me" meledak.  Menempati posisi teratas.

Selain lagu yang menawan. pantang dilewatkan adalah videoklip yang tampil dalam warna hitam putih, lantas beranjak menjadi berwarna.

Seluruhnya menampilkan aktivitas jalan raya. Khususnya di tanah Amerika. Di mana mobil bongsor tampil dominan, dan bepergian dengan campervan atau Recreational Vehicle (RV) menjadi bumbu.

Baca Juga: Undang Industri Baterai Mobil Listrik ke Indonesia, Meninves Kunjungi Volkswagen

Adele sendiri menunggang BMW Seri 5, dengan partitur lagu yang bertebaran diembus angin yang masuk kabin. Masih pula menggunakan kaset dan bukan gaya kekinian dengan flash disc ataupun koneksi ke smartphone. Nostalgia, ya?

Sementara itu, pimpinan Volkswagen AG, Herbert Diess mengundang bos Tesla Incorporation, Elon Musk. Apakah obrolan yang dikemukakan via videocall? Pastinya seru.

Ada pula tonggak bersejarah Mercedes-Benz. Perusahaan raksasa asal Jerman itu menggarap baterai untuk truk listrik kebanggaannya, eActros.

Sementara dari sektor roda dua, asosiasi sepeda motor dan aksesori Italia, ANCMA, mendukung dibereskannya penjuaan motor trail gelap yang cukup lama terjadi di Negeri Pizza.

Lantas buat kaum Hawa, begini cara melakukan standar tengah yang bisa dilakukan dengan sigap secara mandiri. Dijamin nyaman serta tidak berat.

Baca Juga: Renault Twingo Urban Night Limited Edition, Hadir dalam Versi Mobil Listrik dan ICE

Akhirnya, selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat mengawali pekan, dan jaga selalu kesehatan pribadi, keluarga, serta lingkungan dengan menerapkan protokol kesehatan.

1. Lewat Single Terbaru "Easy on Me", Adele Ajak Pemirsa Wisata Otomotif

Easy On Me - Adele [Instagram/Adele]
Easy On Me - Adele [Instagram/Adele]

Adele tampil menawan dalam videoklip ,"Easy on Me" yang dirilis dua hari silam (15/10/2021) dan bisa disaksikan di tayangan YouTube channel atas nama akunnya, Adele. Ada sederet mobil ikut tampil, membuat tayangan apik ini tak ubahnya wisata otomotif masa lampau.

Lagu ini sendiri menduduki peringkat terbanyak ditonton dan pastinya seru menyaksikan tayangannya yang dibuat sarat nilai seni: sebagian black and white, dan pemungkas dibuat berwarna.

Baca selengkapnya

2. Mercedes-Benz Produksi Bateral Listrik, Siap Disematkan ke Truk eActros

Mercedes-Benz eActros, truk listrik yang siap mengaspal di Eropa dan Nordic mulai musim gugur 2021 [Mercedes-Benz eActros world premiere 2021 via ANTARA].
Mercedes-Benz eActros, truk listrik yang siap mengaspal di Eropa dan Nordic mulai musim gugur 2021 [Mercedes-Benz eActros world premiere 2021 via ANTARA].

Pabrik powertrain Mercedes-Benz di Jerman telah memulai produksi komponen utama untuk truk bertenaga listrik, eActros.

Dikutip kantor berita Antara dari pernyataan resmi pada Minggu (17/10/2021), di antara produksi itu termasuk pula gandar listrik dan paket baterai. Adapun lokasi pabrik adalah di Gaggenau, Kassel dan Mannheim.

Baca selengkapnya

3. Herbert Diess Jadikan Elon Musk Pembicara di Konferensi Eksekutif Volkswagen

CEO Volkswagen AG, Herbert Diess. [AFP/Lluis Gene]
CEO Volkswagen AG, Herbert Diess. [AFP/Lluis Gene]

Kekinian, Chief Executive Officer atau CEO Tesla Incorporation Elon Musk tengah menantikan pabrik Tesla Gigafactory di Jerman rampung dikerjakan. Sementara Herbert Diess, orang nomor satu Volkswagen AG menginginkan percepatan perusahaannya menjadi produsen mobil listrik.

Maka diselenggarakan acara ngobrol bersama Elon Musk via video. Demikian dikutip kantor berita Antara dari Reuters.

Baca selengkapnya

4. ANCMA Dukung Pemberantasan Penipuan dan Perdagangan Gelap Motor Trail di Italia

EICMA sebagai pentas otomotif roda dua paling ternama di Italia didukung ANCMA atau Asosiasi Sepeda Motor dan Aksesoris Nasional Italia. Sebagai ilustrasi [AFP/Miguel Medina].
EICMA sebagai pentas otomotif roda dua paling ternama di Italia didukung ANCMA atau Asosiasi Sepeda Motor dan Aksesoris Nasional Italia. Sebagai ilustrasi [AFP/Miguel Medina].

Asosiasi Sepeda Motor dan Aksesoris Nasional Italia atau ANCMA menyambut operasi Compagnia della Guardia di Finanza, bagian wilayah Olgiate Comasco, yang berada antara Milan dan Como. Tujuannya adalah menciduk pedagang gelap sepeda motor gelap.

Dikutip dari rilis resmi EICMA 2021 sebagaimana diterima Suara.com, setelah kegiatan investigasi yang dikoordinasikan Kantor Kejaksaan Umum Como, dua warga negara Italia ditangkap karena penipuan pajak terkait perdagangan gelap kendaraan jenis motor trail untuk kebutuhan motocross.

Baca selengkapnya

5. Buat Kaum Hawa, Begini Cara Lakukan Standar Tengah Sepeda Motor dengan Sigap

Ilustrasi perempuan berkendaraan sepeda motor  [PT YIMM].
Ilustrasi perempuan berkendaraan sepeda motor [PT YIMM].

Kekinian, sepeda motor adalah alat tranportasi yang efisien bagi kaum Hawa maupun kaum Adam. Tanpa ada perbedaan, di ruas jalanan banyak ditemukan pengguna perempuan maupun lelaki.

Perbedaan mungkin terdapat di sektor memilihan jenis atau model sepeda motor. Serta operasionalnya, seperti jenis manual ataupun otomatis atau matik.

Baca selengkapnya

Komentar