alexametrics

Piaggio Gandeng Desainer untuk Menciptakan Skuter Listrik yang Artistik

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Piaggio Gandeng Desainer untuk Menciptakan Skuter Listrik yang Artistik
Piaggio ONE yang meluncur via Tik Tok [Piaggio via ANTARA].

Launching produk akan dilakukan di ajang EICMA 2021 di Milan.

Suara.com - Piaggio dan desainer Feng Chen Wang memamerkan hasil kolaborasi pertamanya yang berlangsung di ajang Shanghai Fashion Week. Demikian dikutip dari Rideapart.

Feng Chen Wang adalah seorang desainer yang berbasis di London, Britania Raya. Dengan latar belakang yang dimilikinya, Wang menuangkan ide kreatifnya dalam beragam karya.

Shanghai Fashion Week menjadi momentum bagi Wang untuk menjadi bagian dalam kerja kolektif untuk memperkenalkan koleksi streetwear kapsul unisex baru.

Model menunggu di belakang panggung sebelum menampilkan kreasi untuk koleksi 'Heroes in Harm's Way' oleh Beijing Institute of Fashion Technology dan Dishang Group selama China Fashion Week di Beijing, Cina, pada (11/9/2021). [Jade GAO / AFP]
Model menunggu di belakang panggung sebelum menampilkan kreasi untuk koleksi 'Heroes in Harm's Way' oleh Beijing Institute of Fashion Technology dan Dishang Group selama China Fashion Week di Beijing, China, pada (11/9/2021). Sebagai ilustrasi [AFP/Jade Gao]

Beberapa kolaborasi lain miliknya yang masuk dalam jajaran produk hits antara lain digarap bersama Converse, Nike, Ugg, dan Levi's.

Baca Juga: Siapkan Pentas di Pemungkas November, EICMA 2021 Telah Buka Pemesanan Tiket Daring

Dalam kolaborasi bersama Piaggio, sang desainer berfokus pada pakaian jalanan termasuk skuter listrik Piaggio ONE yang dirancang dalam pengerjaan proyek ini.

Setelah produk yang didesain bersama Feng Chen Wang ini rampung, perusahaan otomotif asal Italia itu berencana meluncurkan skuter itu di ajang EICMA 2021 pada November mendatang.

Piaggio Group sendiri sering melakukan kolaborasi dengan para desainer. Utamanya desain Vespa edisi khusus. Hal ini masih terus dilakukan perusahaan sampai kekinian.

Belum terdapat penjelasan detail apakah skuter yang dirancang Feng Chen Wang dan Piaggio ONE akan dipasarkan. Atau hasil kolaborasi kali ini hanya sebatas karya seni untuk dipamerkan.

Baca Juga: Pameran Internasional Roda Dua EICMA 2021, Piaggio Group Konfirmasi Hadirkan Produknya

Komentar