alexametrics

MG Indonesia Menambah Jajaran Diler, Terkini di Pekanbaru Riau

RR Ukirsari Manggalani
MG Indonesia Menambah Jajaran Diler, Terkini di Pekanbaru Riau
Diler baru dari MG di Riau [ANTARA/Ho].

MG menambah jajaran cabangnya di bagian barat Indonesia, setelah Kota Medan, ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

Suara.com - Morris Garage atau MG, produsen otomotif dari Britania Raya membuka cabangnya di Pekanbaru, Riau. Untuk wilayah Sumatera, ini kali yang kedua, setelah menghadirkan showroom di Medan, ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resminya, MG Motor Indonesia menunjuk PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra diler dalam mengelola perluasan bisnisnya di ibu kota Provinsi Riau. Pekanbaru disebutkan pula berpotensi untuk menjadi daerah tujuan investasi terbaik di Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan rasa optimisme untuk pembukaan cabang di Kota Pekanbaru.

Resmi meluncur SUV Morris Garages, New MG ZS pada Kamis (9/9/2021) [MG Motor Indonesia].
Resmi meluncur SUV Morris Garage, New MG ZS pada Kamis (9/9/2021) [MG Motor Indonesia].

"Didukung perekonomian Pekanbaru yang terus tumbuh, permintaan terhadap mobil MG di kota ini juga semakin meningkat. Bersama PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra diler yang ditunjuk MG untuk mengoperasikan outlet terbaru kami yaitu MG Riau," jelas Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Harga MG ZS Diumumkan, Mulai Rp 269,8 Juta

"Kami percaya bahwa kehadiran MG yang menawarkan pengalaman berkendara khas Inggris akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Pekanbaru," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dwiyanto, CEO PT Mayapada Auto Sempurna menyatakan bangga telah dipercaya oleh MG untuk menjadi mitra diler.

"Kesuksesan yang telah dibangun MG di industri otomotif dunia selama hampir 100 tahun akan terus menjadi fondasi yang kuat bagi MAS dalam menghadirkan nuansa berkendara khas Inggris di Riau dan di Tanah Air," jelas Dwiyanto.

MG HS melengkapi jajaran produk SUV Morris Garage di Tanah Air. Diabadikan dalam Bangkok Motor Show 2020 [Shutterstock].
MG HS melengkapi jajaran produk SUV Morris Garage di Tanah Air. Diabadikan dalam Bangkok Motor Show 2020 [Shutterstock].

Berlokasi di Jalan Riau Nomor 18 A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru, diler MG Riau berdiri di atas lahan luas dan strategis. Untuk memberikan kenyamanan dan rasa yang aman kepada konsumennya, outlet terbaru ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts).

Outlet ini juga memiliki ruang display yang cukup luas untuk menampung hingga enam mobil display, sehingga konsumen bebas mengeksplorasi berbagai model MG.

Baca Juga: New MG ZS Sudah Mendarat di Tanah Air, Ini Spesifikasinya

Antara lain mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga mobil pintar dan canggih, MG HS i-SMART.

Komentar