alexametrics

Matteo Bocelli: Syahdu di Pentas Musik, Sangar di Laga Off-road

RR Ukirsari Manggalani
Matteo Bocelli: Syahdu di Pentas Musik, Sangar di Laga Off-road
Matteo Bocelli dan Land Rover Defender short chassis [Instagram: matteobocelli]

Putra penyanyi opera dan tenor Andrea Bocelli ini off-roader sejati.

Suara.com - Suatu hari, salah satu penyanyi tenor dan opera legendaris asal Italia, Andrea Bocelli mencari rekan duet. Bila sebelumnya ia berpasangan dengan para penyanyi tenar seperti Celine Dion, Dua Lipa, sampai Luciano Pavarotti, kali ini berbeda. Ia dipasangkan dengan Matteo Bocelli. Yang tak lain adalah anak keduanya (Andrea memiliki dua anak lelaki dan satu perempuan).

Hasilnya sungguh dahsyat, paduan ayah-anak ini menyanyikan "Fall on Me" di film "The Nutcracker and the Four Realms" (2018).

Padahal, seperti dikutip dari Classicfm.com, Andrea Bocelli menyatakan tipe suaranya dan sang putra tidaklah sama.

Matteo Bocelli turun di ajang Baja Challenge [Instagram: matteobocelli]
Matteo Bocelli turun di ajang Baja Challenge [Instagram: matteobocelli]

"Secara teknis, kedua suara ini sangat berbeda, tetapi ada satu hal mirip, yaitu sikap. Ini cara khas untuk mengekspresikan diri melalui suara. Dan itulah yang membuat Matteo dan saya sangat mirip. Sesuatu yang tidak bisa dipelajari, juga tidak bisa diajarkan. Sesuatu yang kita semua miliki sejak lahir," ungkap Andrea Bocelli.

Baca Juga: PT JLM Auto Indonesia Buka Diler Resmi Pertama, Peminat Jaguar dan Land Rover Ditunggu

Soal musik, Matteo Bocelli belajar musik klasik termasuk opera dari sang ayah. Ditambah bermain piano sejak kecil. Kemudian meluaskan bakat ke jalur pop, yang membuatnya dijuluki sebagai penyanyi crossover muda berbakat.

Nah, soal hobi, Matteo Bocelli berbeda dibandingkan Andrea Bocelli yang jago berkuda. Sang ayah yang kehilangan penglihatan di usia 12 tahun gemar memacu satwa kesayangannya keliling perbukitan Tuscanny, kawasan kediaman mereka.

Sementara Matteo Bocelli lebih suka menggeber Land Rover Defender. Tunggangan jenis off-road buatan Britania Raya.

Matteo Bocelli dan Vespa kesayangan [Instagram: matteobocelli]
Matteo Bocelli dan Vespa kesayangan [Instagram: matteobocelli]

Serunya lagi, tak sebatas menjelajah kawasan bermedan menanjak, Matteo Bocelli tak segan mengajak mobil off-road kesayangannya bermain lumpur di sungai.

Hobi ini juga ia seriusi dengan turun berlaga di Amerika Serikat. Pada 2017, ia turun di ajang Baja Challenge, gelaran SCORE International yang berlangsung di Tijuana Desert. Sebuah kawasan gurun di perbatasan antara San Diego (Amerika Serikat) dengan Meksiko.

Baca Juga: Film No Time to Die: New Land Rover Defender dan Aston Martin DB5 Tampil Seru

Bagaimana gaya lelaki kelahiran 8 Oktober 1997 ini saat berlaga?

Komentar