alexametrics

PT JLM Auto Indonesia Buka Diler Resmi Pertama, Peminat Jaguar dan Land Rover Ditunggu

RR Ukirsari Manggalani
PT JLM Auto Indonesia Buka Diler Resmi Pertama, Peminat Jaguar dan Land Rover Ditunggu
Produk Land Rover di diler dan service centre resmi sementara PT JLM Auto Indonesia [PT JLM Auto Indonesia, ID Comm].

Berlokasi di Jakarta Selatan, silakan bertandang untuk menyimak produk Jaguar dan Land Rover.

Suara.com - Hari ini, PT JLM Auto Indonesia resmi membuka diler dan service centre resmi sementara di alamat Metropolitan Tower, Jalan R.A Kartini Kav 14, Jakarta Selatan.

Dikutip dari rilis resmi Jaguar Land Rover Indonesia sebagaimana diterima Suara.com, inilah diler resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia sejak pengumuman PT JLM Auto Indonesia menjadi importir resmi di awal Agustus 2021.

Adapun suguhan di diler ini adalah display atau fasilitas untuk menampilkan produk baru dari dua brand ikonik Britania Raya. Yaitu Jaguar dan Land Rover.

Diler dan service centre resmi sementara PT JLM Auto Indonesia di Jalan R.A Kartini Kav 14 Jakarta Selatan [PT JLM Auto Indonesia, ID Comm].
Diler dan service centre resmi sementara PT JLM Auto Indonesia di Jalan R.A Kartini Kav 14 Jakarta Selatan [PT JLM Auto Indonesia, ID Comm].

Kemudian dalam waktu dekat akan hadir fasilitas modern dan terbaru Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Yang kekinian masih dalam tahap pembangunan.

Baca Juga: Nama Terukir di Hollywood Walk of Fame, Ini Mobil James Bond Favorit Daniel Craig

Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia menyatakan bahwa pihaknya sangat senang dengan kesempatan dapat memberikan visibilitas yang luar biasa lewat kehadiran diler baru yang menarik ini.

"Pelanggan Jaguar Land Rover kini akhirnya dapat melihat kendaraan impian merekasecara langsung di lokasi dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk mendapatkan peace of mind sekaligus kenyamanan," papar Gerry Kertowidjojo.

Hal ini, menandakan pertumbuhan yang berkelanjutan dari brand Jaguar Land Rover di Indonesia. Karena terus mempertahankan pendekatan perusahaan agar memiliki posisi yang baik di pasar Indonesia, demikian tambahnya.

"Saat ini Jaguar Land Rover semakin menarik minat yang baik di pasar Indonesia, terutama Land Rover dengan Range Rover Velar, Range Rover Evoque, dan New Defender. Semuanya menerima tanggapan sangat positif di Tanah Air," ujar Susilo Darmawan, Head of Retail Network di PT Indomobil Trada Nasional, Retailer Resmi Tunggal di Indonesia.

Ia menyatakan, dengan keberadaan diler baru bermaksud untuk memenuhi minat terkait permintaan kendaraan yang terus meningkat, dengan mengikuti standar penjualan dan layanan perusahaan yang tinggi.

Baca Juga: Film No Time to Die: New Land Rover Defender dan Aston Martin DB5 Tampil Seru

Sementara Agung Widhitomo, Branch Manager Dealer  dan Service Center Jaguar Land Rover yang baru dibuka ini menyampaikan, "Diler berada di lokasi sangat strategis, mudah diakses pengunjung dan pemilik Jaguar dan Land Rover saat ini."

Saat mengunjungi fasilitas terbaru, pelanggan akan segera disambut tim profesional dengan layanan berkualitas yang mengedepankan Customer First Principles dari Jaguar Land Rover.

Kru diler dan service centre resmi sementara PT JLM Auto Indonesia di Jalan R.A Kartini Kav 14 Jakarta Selatan [PT JLM Auto Indonesia, ID Comm].
Kru diler dan service centre resmi sementara PT JLM Auto Indonesia di Jalan R.A Kartini Kav 14 Jakarta Selatan [PT JLM Auto Indonesia, ID Comm].

"Perwakilan tim penjualan kami siap memberikan informasi menyeluruh kepada calon pemilik Jaguar dan Land Rover. Sementara teknisi bersertifikat kami pun hadir untuk memberikan layanan luar biasa bagi kendaraan pelanggan kami," tukas Agung Widhitomo.

Selain layanan penjualan dan bengkel resmi, diler perdana PT JLM Auto Indonesia juga menampilkan aksesori kendaraan dan branded merchandise, sebagai bagian dari pendekatan Jaguar Land Rover di Indonesia untuk memberikan pengalaman yang disukai pelanggan secara langsung.



"Setelah meluncurkan Live Configurator pada September, diikuti Pop-Up Mall Display dari Land Rover awal Oktober, kini kami memiliki cara langsung dalam berinteraksi dengan pelanggan kami untuk menyediakan informasi kendaraan dalam rentang kategori yang lebih luas," jelas Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia.

"Komitmen kami adalah selalu hadir untuk pelanggan, baik
interaksi secara online, di pusat perbelanjaan, dan sekarang secara langsung di diler," pungkasnya.

Selamat untuk peluncuran diler perdana PT JLM Auto Indonesia.

Komentar