facebook

Tips Beli Mobil Baru di GIIAS 2021, Asuransi Astra Bagi Hadiah ke 175 Pembeli Pertama

RR Ukirsari Manggalani
Tips Beli Mobil Baru di GIIAS 2021, Asuransi Astra Bagi Hadiah ke 175 Pembeli Pertama
Booth Astra Financial di GIIAS 2019 [Asuransi Astra].

Selamat berbelanja di GIIAS 2021, jangan lewatkan bingkisan dari Asuransi Astra.

Suara.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan dibuka resmi hari ini. Berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, 11-21 November 2021, tempat ini bisa ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk membeli mobil baru.

Nah, alangkah baiknya melakukan riset terlebih dahulu dan mempersiapkan strategi untuk lebih memantapkan diri. Sehingga tidak merasa rugi atau mungkin timbul rasa menyesal dengan produk yang dibeli.

Dalam menyemarakkan perhelatan GIIAS 2021, Asuransi Astra turut memberikan penawaran menarik bagi pembeli asuransi mobil Garda Oto [Asuransi Astra].
Dalam menyemarakkan perhelatan GIIAS 2021, Asuransi Astra turut memberikan penawaran menarik bagi pembeli asuransi mobil Garda Oto [Asuransi Astra].

Berikut beberapa tips membeli mobil baru dari rilis Asuransi Astra, sebagaimana diterima Suara.com. Di antaranya adalah melengkapi mobil yang baru dibeli dengan asuransi dan pilih selaras kebutuhan.

Selengkapnya, tips membeli mobil baru terutama di acara pameran:

Baca Juga: Nantikan Segera, GIIAS Tahun Ini Resmi Hadir pada 11.11.2021

1. Cari mobil sesuai kebutuhan

  • Sebelum mengunjungi pameran, tetapkan tujuan dari membeli mobil serta mencari tahu mobil yang dinilai mampu memenuhi kebutuhan itu.
  • Jika tujuannya untuk mobilitas keluarga yang memuat banyak barang atau untuk menempuh medan yang berat, membutuhkan mobil Multi-purpose Utility Vehicle (MPV) atau Sport Utility Vehicle (SUV). Untuk digunakan sehari-hari atau menempuh jalan yang padat, jenis city car dinilai paling sesuai karena bentuknya yang minimalis dan irit bahan bakar.

2. Bandingkan fitur mobil dengan tipe yang sejenis

  • Setelah mengetahui tujuan dari membeli mobil, tentukan beberapa opsi mobil yang sesuai dan bandingkan.
  • Pelajari keunggulan produk, seperti kemudahan untuk mendapatkan suku cadangnya, keiritan bahan bakar, biaya servis, ketersediaan bengkel resmi, hingga jaringannya yang luas.
  • Hal ini perlu dipertimbangkan demi memudahkan saat ada kebutuhan perbaikan atau pelaporan keluhan terhadap mobil yang dibeli.

3. Cek diskon dan promo

  • Lakukan perbandingan dengan mencari tahu harga dan penawaran yang ada di pasaran saat itu seperti di showroom atau website resmi dengan harga dan penawaran yang ada di pameran.
  • Wajib meninjau promo yang ada selama pameran otomotif itu berlangsung, mulai dari diskon, cashback, hingga bonus yang biasanya ditawarkan untuk melengkapi kebutuhan mobil.

4. Pastikan lengkapi mobil baru dengan perlindungan asuransi

  • Berikan proteksi tambahan pada mobil yang baru dibeli. Dengan membeli asuransi mobil, konsumen bisa mendapatkan jaminan berbagai risiko yang sewaktu-waktu bisa terjadi pada mobil.
  • Pilih asuransi yang dapat dipercaya, memiliki pelayanan dan pilihan produk yang dapat menjawab berbagai kebutuhan.
  • Selain melindungi mobil dari hal-hal yang tak terduga, asuransi juga bisa menjaga kondisi keuangan tetap stabil karena mencegah terjadi adanya biaya pengeluaran membengkak secara tiba-tiba.


Sebagai produk asuransi, Garda Oto dari Asuransi Astra hadir dalam rangkaian GIIAS 2021. Berlokasi di Hall 1, booth Garda Oto dipenuhi berbagai kegiatan interaktif yang dapat diikuti oleh siapapun, dan tersedia berbagai hadiah menarik.

Baca Juga: Pasarkan Kendaraan di GIIAS 2021, Astra Targetkan 5.000 SPK

Serunya acara games di booth Astra Financial GIIAS 2019, sampai jumpa di GIIAS 2021 [Asuransi Astra].
Serunya acara games di booth Astra Financial GIIAS 2019, sampai jumpa di GIIAS 2021 [Asuransi Astra].

Selama berlangsung GIIAS 2021, Garda Oto memiliki penawaran yang spesial. Yaitu spesial gift dari Garda Oto berupa air purifier, voucher car detailing, atau asuransi kesehatan perorangan berbasis digital dari Asuransi Astra yaitu Garda Healthtech bagi 175 konsumen pertama yang membeli asuransi comprehensive Garda Oto secara tunai.

"Setelah mendapatkan mobil yang diimpikan, sayang apabila tidak dilengkapi dengan perlindungan asuransi," saran Laurentius Iwan Pranoto, Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra.

"Garda Oto menawarkan perlindungan menyeluruh yang dapat menjadi pelengkap kenyamanan saat berkendara," imbuhnya.

Berbagai layanan dapat diandalkan saat kedaan darurat, seperti Garda Akses 1 500 112 yang dapat dihubungi selama 24 jam dan layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu pelanggan saat mengalami kondisi darurat dengan jaminan jaminan hasil kerja bengkel serta garansi suku cadang asli.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar