alexametrics

Jeep Compass Masuk Indonesia, Terjun ke Segmen Compact SUV

Liberty Jemadu
Jeep Compass Masuk Indonesia, Terjun ke Segmen Compact SUV
Jeep Compass diluncurkan di Indonesia Rabu (1/12/2021). [Dok DAS Indonesia Motor]

Harga Jeep Compass di Indonesia mulai Rp 699 juta, dengan status off the road. Mobil ini diimpor utuh dari India.

Suara.com - DAS Indonesia Motor meluncurkan Jeep Compass terbaru untuk bersaing di segmen sport utility vehicle (SUV) di Indonesia. Jeep Compass terbaru hadir dengan memadukan dua jiwa Jeep, yakni off-road dan urban spirit untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Compact SUV.

Jeep Compass menandai kembalinya merek tersebut ke compact SUV segmen dan merupakan Jeep pertama yang dirancang khusus untuk pasar global.

"Strategi produk global Jeep sejalan dengan pasar Indonesia, di mana Segmen SUV tumbuh secara dramatis, terutama mobil serba dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan modern teknologi di dalamnya," kata Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor, saat peluncuran Jeep Compass, Rabu (1/12/2021).

Jeep Compass menggunakan kluster instrumen digital 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan 10,1 inci touchscreen yang telah dipindahkan ke tengah dashboard pada posisi lebih tinggi sehingga pengemudi dapat tetap fokus di jalan.

Baca Juga: Pajang Gelis Mini Jeep di IEMS 2021, PT Solar Panel Indonesia Siap Ekspansi Nasional

Sistem Uconnect 5 juga dilengkapi prosesor lima kali lebih cepat dengan nirkabel Integrasi smartphone Apple CarPlay dan Android Auto, pengenalan suara alami, dan layanan Uconnect.

Interiornya juga dibuat lebih fungsional dengan penataan baru di konsol tengah dan ruang kompartemen penyimpanan tambahan, menyediakan hampir 4,4 liter penyimpanan tambahan peningkatan tiga kali lipat versus 2,8 liter dari versi sebelumnya, sekarang dengan total 7,2 liter.

Selain itu, ia menawarkan tampilan yang lebih modern dan gaya khas, berkat dasbor baru, terowongan tengah, roda kemudi, dan panel pintu, menampilkan bahan dan finishing premium.keterangannya.

Tenaganya sendiri mengandalkan mesin bensin turbo MultiAir empat silinder 1,4 liter, yang dirancang untuk menawarkan kinerja yang lebih baik, sekaligus memberikan kenyamanan dan efisiensi berkendara.

Mesin bensin dipasangkan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan dan Transmisi Kopling Kering Ganda (DDCT), masing-masing dengan roda depan menyetir.

Baca Juga: Pemungkas Tahun, Jeep Grand Cherokee 4xe Siap Masuk Pasar Otomotif Global

Harga Jeep Compass di Indonesia mulai Rp 699 juta, dengan status off the road. Mobil ini diimpor utuh dari India.

Komentar