alexametrics

Seru, Sudah Vaksinasi COVID-19 Dapat Bonus Yamaha Gear 125 Pula

RR Ukirsari Manggalani
Seru, Sudah Vaksinasi COVID-19 Dapat Bonus Yamaha Gear 125 Pula
Pelaksanaan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), Hargiyanto dan Camat Karangmalang, Kurniawan, berhadiah undian Yamaha Gear 125 [Yamaha Indonesia].

Program Yamaha ikut serta mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 salah satunya berlangsung di Sragen.

Suara.com - Bagaimana caranya mendapatkan sepeda motor yang diinginkan? Biasanya dengan menabung, cash atau kredit. Akan tetapi, cara satu ini unik. Ikut program vaksinasi yang digelar Yamaha, dengan bonus undian Yamaha Gear 125.

Artinya, bila beruntung ganda akan pulang membawa sertifikasi vaksinasi COVID-19 yang menjadi syarat berperjalanan dan memasuki tempat-tempat pertunjukan dan perbelanjaan, serta kebutuhan lainnya, serta sepeda motor.

Akan tetapi, bila belum beruntung pun tetap dapat nilai plus, yaitu sekarang bisa menyatakan "Saya sudah divaksin".

Suasana vaksinasi berhadiah undian sepeda motor di Sragen [Yamaha Indonesia].
Suasana vaksinasi berhadiah undian sepeda motor di Sragen [Yamaha Indonesia].

Digelar Yamaha Jawa Tengah, pada Kamis (2/12/2021) di seluruh Balai Desa di Kecamatan Karangmalang, Sragen, berlangsung vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua bagi 900 orang, di 10 desa di Kecamatan Karangmalang. Demikian berdasar rilis resmi Yamaha sebagaimana didapat Suara.com.

Baca Juga: All-New Yamaha R15 Bisa Dipesan Secara Daring via Blibli.com

Di acara vaksinasi ini, Yamaha mempersembahkan Yamaha Gear 125 sebagai doorprize, ditambah sederet hadiah barang elektronik lainnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), Hargiyanto.

Bupati Kusdinar Untung YuniSukowati mengatakan bahwa vaksinasi hadiah motor ini diharapkan mendorong masyarakat lebih bersemangat menerima vaksinasi.

Disampaikannya bahwa hadiah motor ini 100 persen didukung Yamaha. Dan bersyukur sudah ada yang mau berdonasi untuk kepentingan masyarakat.

Sebelumnya, pemerintah setempat gencar mengadakan vaksinasi door to door yang dilakukan oleh bidan desa dua hari sekali.

Baca Juga: Semakin Dekat ke Calon Peminat, di Tokopedia Tersedia All-New Yamaha R15 Connected

Kemudian dilanjutkan aktivitas di Balai Desa. Untuk animo masyarakat dengan adanya undian berhadiah ini, Camat Karangmalang, Kurniawan, menyebutkan langkah membagi hadiah ini efektif.

"Targetnya minimal 900 orang dan semua desa sudah memenuhi target," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mewanti-wanti masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.

"Nanti meskipun sudah divaksin prokesnya jangan kendor ya, di tempat umum tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun," demikian arahannya.

Komentar