facebook

Kejutan Natal: The Rock Hadiahkan Cadillac XT6 Buat Ibunda Tersayang

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Kejutan Natal: The Rock Hadiahkan Cadillac XT6 Buat Ibunda Tersayang
Dwayne Johnson menutup kedua mata ibunya saat memberikan kado [Instagram: The Rock].

Postur kekar dan tampak siap tarung selalu, ternyata The Rock selembut ini.

Suara.com - Aktor Dwayne Johnson atau akrab dikenal sebagai The Rock memberikan kado Natal spesial bagi Ibunya.

Dalam unggahan video yang ditampilkan melalui akun sosial media Instagram, The Rock tampak memberikan bingkisan berpita merah kepada Sang Ibu. Pakai acara tutup mata, kedua putri The Rock menyambut nenek mereka di depan mobil baru itu, satu unit Cadillac XT6 berwarna putih.

"Hari ini bikin kejutan buat ibu saya, memberinya kado satu unit mobil baru. Tentu saja reaksinya kaget berat, menangis sampai terlihat jelek. Terus cucu-cucunya ikut masuk mobil, dan tampak bahagia tiada tara," demikian tulis The Rock via akun terverifikasi yang dikutip Suara.com.

Ibunda Dwayne Johnson usai menangis langsung mencoba mobil baru pemberian anaknya [Instagram: The Rock].
Ibunda Dwayne Johnson usai menangis langsung mencoba mobil baru pemberian anaknya [Instagram: The Rock].

"Bahkan Hobbs, anjing kesayangan saya juga ikutan ingin melihat kado ini. Saya sangat berbahagia bisa membingkiskan kado ini buat beliau," lanjutnya.

Baca Juga: Bukan Spoiler Spider-Man: No Way Home, Peter Parker Salto di Atas Mobil Listrik

Dan The Rock juga menyampikan pemberian ini tulus, tanpa embel-embel lain. Demikian pula cara Sang Ibu menerimanya dengan tulus.

Ia juga menyampaikan selamat Hari Raya Natal kepada Sang Ibu, selamat menyetir mobil baru, beriring lagu-lagu Elvis Presley favorit ibunya.

Sementara itu, dikutip dari Autoevolution, Cadillac XT6 diperkenalkan pada 2019 sebagai sebuah crossover tujuh penumpang. Banderolnya mulai sekitar 48.600 dolar Amerika Serikat (AS).

Dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan, SUV ini tersedia dalam varian 2.0L turbo atau mesin V6 yang lebih bongsor.

Sebelumnya Dwayne Johnson telah menyumbangkan Ford F-150 Raptor kustomnya kepada penggemar yang beruntung melalui acara Thanksgiving.

Baca Juga: Film No Time to Die: New Land Rover Defender dan Aston Martin DB5 Tampil Seru

Acara ini sengaja dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemarnya.

Tak heran kalau salah satu penggemar The Rock di laman Instagram memberikan komentar, "Hatinya pasti terbuat dari lelehan cokelat dan emas. Indah betul."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar