facebook

Ingin Rawat Mobil atau Test Drive, Mercedes-Benz Indonesia Sediakan Program Januari 2022

RR Ukirsari Manggalani
Ingin Rawat Mobil atau Test Drive, Mercedes-Benz Indonesia Sediakan Program Januari 2022
Mercedes-Benz menggelar layanan Mobile Service Clinic dan test drive pada 17-23 Januari 2022 di Botani Square Mall, Bogor (ANTARA/HO-Mercedes-Benz)

Tersedia Mobile Service Clinic dan test drive di Bogor.

Suara.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan layanan perawatan ringan melalui Mobile Service Clinic yang berlaku 17-23 Januari 2022 di Botani Square Mall, Bogor.

Selain itu, pengunjung mal juga memiliki kesempatan mengendarai mobil Mercedes-Benz melalui aktivitas test drive.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Mercedes-Benz Indonesia, program diselenggarakan PRO Motor sebagai salah satu diler resmi Mercedes-Benz Indonesia.

"Mobile Service Clinic di Bogor yang didukung diler kami, PRO Motor adalah bagian dari layanan baru yang kami berikan kepada pelanggan kami yang tak ternilai, memungkinkan mereka untuk mendapatkan layanan perawatan kendaraan yang mudah diakses, cepat dan praktis," jelas Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam rilis pers yang dikutip Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Fokus Pasar Domestik, Yamaha Belum Pikirkan Ekspor Fazzio

Acara AMG Track Day 2021 yang dihelat oleh Mercedes-Benz Indonesia pada 9-10 Oktober 2021. [ANTARA/Mercedes-Benz]
Acara AMG Track Day 2021 yang dihelat oleh Mercedes-Benz Indonesia pada 9-10 Oktober 2021.  Sebagai ilustrasi kegiatan Mercedes-Benz Indonesia [ANTARA/Mercedes-Benz]

"Selain itu, kami juga menyediakan kegiatan test drive bagi pengunjung mal, sehingga bisa memberikan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat dalam merasakan pengalaman mobil Mercedes-Benz yang selalu di atas ekspektasi," lanjutnya.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic di Bogor hadir untuk layanan perawatan ringan bagi pelanggan Mercedes-Benz, meliputi uji emisi gratis, pengecekan umum cuma-cuma, dan diskon oli mesin Mercedes-Benz hingga 35 persen.

Choi Duk Jun mengatakan pihaknya berkomitmen menghadirkan layanan mobil yang bisa diakses oleh semua pelanggan. Mercedes-Benz berencana melakukan program ini secara rutin bersama diler lainnya di seluruh Indonesia.

"Mengetahui bahwa banyak pelanggan kami berada di luar wilayah Jabodetabek, kami menyelenggarakan Mobile Service Clinic di beberapa kota untuk membantu para pelanggan menjaga kondisi kendaraan mereka dengan cara yang tepat, sehingga mobil Mercedes-Benz mereka tetap seperti baru," demikian rekomendasinya.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic

Baca Juga: Fokus Kendaraan Listrik, Mercedes-Benz Berencana Menghentikan Produksi Wagon

  • Lokasi: Ground Floor – VVIP Parking Botani Square Mall
  • Hari: 17-23 Januari 2022
  • Pukul: Pukul 10.00 - 18.00 WIB.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar