facebook

Honda Forza 125 Resmi Diperkenalkan, Tampilannya Tak Kalah Ganteng dengan Kakaknya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Gagah Radhitya Widiaseno
Honda Forza 125 Resmi Diperkenalkan, Tampilannya Tak Kalah Ganteng dengan Kakaknya
Honda Forza 125 (Greatbiker)

Honda Forza 125 tak mau kalah dengan sang kakak, Honda Forza 350. Seperti apa tampilannya?

Suara.com - Honda Forza 125 akhirnya resmi diperkenalkan ke publik. Motor ini dirilis untuk para calon konsumen di Eropa.

Dilansir dari Greatbiker, tampilan Honda Forza 125 tak kalah ganteng dengan kakaknya, Honda Forza 350. Bodi yang sedikit bongsor dengan windshield besar membuat motor ini tampak gagah.

Beberapa komponen dicomot dari Honda Forza 350 seperti desain jok, fairing, serta pijakan kaki. Hal inilah yang membuat orang-orang akan sulit membedakan jika dilihat secara sekilas. Untuk bisa membedakan, pastinya wajib dicoba dulu.

Meski disebut adik dari Honda Forza 350, motor ini memiliki beberapa fitur kekinian. Ada panel instrumen yang full digital, idling stop system (ISS), windshield yang bisa disesuaikan, serta port pengisian daya ponsel.

Baca Juga: Lama Menghilang Pasca Viral, Anggota Polisi Aipda Ambarita Keciduk Beli Motor Baru

Honda Forza 125 (Greatbiker)
Honda Forza 125 (Greatbiker)

Terdapat pula teknologi pengereman canggih, yakni ABS berkanal ganda serta adanya fitur Honda Selectable Torque Control atau HTSC.

Motor ini dibekali mesin eSP+ 4 katup berkapasitas 125 cc. Dengan mesin tersebut, kendaraan roda dua ini mampu memuntahkan tenaga hingga 14 ps dengan torsi puncak 12,2 Nm.

Honda Forza 125 sendiri tersedia melalui lima pilihan warna, yakni abu-abu, putih, hitam, silver, dan merah tua.

Sayangnya, meski telah resmi dikenalkan di Eropa, pabrikan belum mengumumkan harga resminya. Menurut kalian, kira-kira berapa harga yang pantas untuk Honda Forza 125 ini?

Baca Juga: Thailand Jadi Negara Pertama di Asia Pasarkan Honda ADV350, Indonesia Kapan?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar