facebook

Inden All New Toyota Land Cruiser 300 Sampai 4 Tahun, Bagaimana di Indonesia?

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Inden All New Toyota Land Cruiser 300 Sampai 4 Tahun, Bagaimana di Indonesia?
Inden All-New Toyota Land Cruiser 300 tipe GR Sport bisa mencapai 4 tahun. [PT TAM].

Pemesan All New Land Cruiser 300 diminta menunggu selama 4 tahun untuk memperoleh mobil mereka.

Suara.com - All New Toyota Land Cruiser 300 diluncurkan di Indonesia pada 13 Januari 2022 kemarin dan baru sepekan diumumkan di Tanah Air, sudah muncul kabar tak mengenakkan dari Jepang: inden All New Land Cruiser 300 bisa mencapai empat tahun.

Seperti diwartakan sebelumnya principal Toyota di Jepang, Toyota Motor Corp pekan ini mengumumkan bahwa pemesan All New Toyota Land Cruiser 300 terpaksa menunggu hingga 4 tahun karena tingginya permintaan SUV ini di dunia.

PT Toyota Astra Motor (TAM), agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia, saat dihubungi, Sabtu (22/1/2022) mengaku belum bisa berbicara banyak soal kabar tersebut.

"Kami sedang kumpulkan data order dan lain-lain. Karena ini baru satu minggu launching," ujar Anton Jimmy Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM kepada Suara.com.

Baca Juga: Peminat Toyota Land Cruiser Harus Tunggu Inden Sampai 4 Tahun

Anton menambahkan, sejauh ini pihaknya mengaku memang telah menerima informasi terkait tingginya permintaan untuk All New Toyota Land Cruiser. Hanya saja sejauh ini data memang masih dikumpulkan.

"Demand cukup tinggi memang saya dengar. Tapi sabar kita cek dulu fakta datanya," kata Anton.

Toyota Land Cruiser 300 di Indonesia tersedia dalam dua tipe, yakni Toyota Land Cruiser VX-R yang menyasar konsumen berkarakter premium dan Toyota Land Cruiser GR Sport yang menyasar segmen konsumen sporty.

Harga Toyota Land Cruiser 300 di Indonesia mulai dari Rp 2,32 miliar hingga Rp 2,38 miliar. Toyota sendiri menargetkan bisa menjual 300 unit All New Toyota Land Cruiser 300 di Indonesia per tahun.

Baca Juga: All New Toyota Land Cruiser Ditargetkan Terjual 300 Unit di 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar