facebook

Marc Marquez Mendarat di Bandara Internasional Lombok: Amankan, Amankan, Amankan!

RR Ukirsari Manggalani
Marc Marquez Mendarat di Bandara Internasional Lombok: Amankan, Amankan, Amankan!
Marc Marquez bikin swafoto yang menjelaskan kekinian ada di Lombok, Nusa Tenggara barat [Instagram: @marcmarquez93].

Situasi pandemi COVID-19, Marc Marquez "diberi" bubble di Lombok.

Suara.com - Sehari lalu, Senin (7/2/2022), juara dunia MotoGP delapan kali Marc Marquez atau lengkapnya Marc Márquez Alentà mendarat di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sang bintang menunjukkan antusiasmenya berada di Lombok dengan mengunggah foto diri di media sosial Instagram atas nama akun pribadi terverifikasi @marcmarquez93.

Sementara akun resmi MotoGP via Instagram membagikan momen Marc Marquez keluar dari imigrasi bandara menuju ruang penjemputan . Tertulis keterangan sebagaimana dikutip Suara.com: Hello Indonesia (emoji bendera Merah Putih). Plenty of interest as the eight-time World Champion @marcmarquez93 touches down ahead of the Mandalika Test!

Marc Marquez mendarat di Bandara Internasional Lombok [Instagram @MotoGP].
Marc Marquez mendarat di Bandara Internasional Lombok [Instagram @MotoGP].

Tengah asyik menonton video tayangannya, terdengar teriakan seorang perempuan, "Amankan, amankan, amankan!" dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Dapat SUV Mewah Cadillac Escalade dari Sang Jantung Hati

Tidak sampai di situ, seterusnya adalah, "Bikin bubble, bikin bubble."

Jelas bukan tanpa makna, seruan tadi adalah sebuah komando agar Marc Marquez segera "dikurung", dijauhkan dari siapa saja yang mengelilingi. Apakah maknanya?

Yup, tepat sekali! Jaga jarak atau physical distancing agar tidak terjadi penularan sangat dibutuhkan bagi semua orang di masa pandemi COVID-19. Karena pengendalian penyebaran virus Corona jenis baru ini menjadi concern seluruh warga dunia, dan penanganan tepat akan bermuara kepada penyelenggaraan MotoGP yang aman dari penularan COVID-19.

Marc Marquez saat mendapat pengawalan petugas. Semoga tidak berkerumun! [Instagram @MotoGP].
Marc Marquez saat mendapat pengawalan petugas. Semoga tidak berkerumun! [Instagram @MotoGP].

Marc Marquez, kelahiran 17 Februari 1993 telah merampungkan official test MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia pekan lalu (3-5/2022). Kekinian, ia dan para rider lainnya akan melakukan tes di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022. Tentu saja setelah mereka semua menjalani karantina.

Bienvenido a mi país, Marc Marquez!

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Bagikan Pesan Kepada Para Suami Pencinta Otomotif

Komentar