Tenaga Melimpah tapi Dibanderol Murah, Segini Harga Supra GTR 150 Bekas di Pasaran Motor Seken

Cesar Uji Tawakal
Tenaga Melimpah tapi Dibanderol Murah, Segini Harga Supra GTR 150 Bekas di Pasaran Motor Seken
Caption foto: Honda Supra GTR 150 dipamerkan di Puncak, Bogor, Selasa (24/5) [suara.com/Liberty Jemadu]

Penasaran harga Supra GTR 150 bekas? Anda bisa cek di sini!

Suara.com - Salah satu varian Honda Supra, Supra GTR 150, masih menjadi buruan banyak orang. Hal ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan terkait harga bekas dari unit motor yang terkenal sangat hemat bahan bakar ini.  Harga Supra GTR 150 bekas ternyata juga sangat menggoda lho!

Menjadi suksesor dari seri legendaris sebelumnya, Supra 125, Supra GTR 150 masih bisa bersaing di pasar. Hal ini mengingat gempuran varian motor matic yang kini membanjiri jalanan, dan mulai menarik perhatian masyarakat, penjualan unit motor ini ternyata masih cukup baik.

Harga Supra GTR 150 Bekas

Honda Supra GTR150. [Astra Honda Motor]
Honda Supra GTR150. [Astra Honda Motor]

Supra varian ini mulai diproduksi pada tahun 2016 lalu, dengan mesin yang sudah dalam posisi berdiri serupa mesin motor sport. Disamping tenaganya yang besar dan mesin responsif, Supra berhasil mempertahankan keunggulan utamanya, irit bahan bakar.

Baca Juga: Sasar Honda Beat, Begal Motor Modus Debt Collector Diringkus Warga di Jelambar Jakbar

Untuk menopang daya jelajah yang tinggi, Supra GTR 150 juga dibekali dengan tangki bahan bakar sebesar 4,5 liter. Bisa dibayangkan seberapa jauh Anda bisa berpetualangan dengan motor ini bukan?

Dengan desain utama motor bebek sport, tampilannya cukup berbeda dengan pendahulunya yang sangat identik dengan motor harian. Sporty, gesit, aksen sport yang kuat, namun tetap bersahabat di kantong, Supra GTR 150 hanya butuh waktu singkat untuk mendapatkan segmen pasarnya.

Untuk harganya sendiri, Supra GTR 150 bekas tahun 2019 dibanderol dengan angka Rp12.000.000-an. Tentu, untuk seri yang lebih lama harganya juga akan lebih rendah, sehingga akan semakin terjangkau di dompet dan rekening Anda.

Pembelian Motor Bekas Wajib Cermat

Honda Supra GTR 150 diperkenalkan di Puncak, Bogor pada Selasa (24/5) [Suara.com/Liberty Jemadu).
Honda Supra GTR 150 diperkenalkan di Puncak, Bogor pada Selasa (24/5) [Suara.com/Liberty Jemadu).

Selalu kami ingatkan di setiap artikel yang membahas motor bekas, bahwa Anda wajib selalu cermat dalam melakukan pembelian. Sebelum membayar dengan harga yang ditawarkan, pastikan Anda memeriksa kelengkapan surat-surat dan kondisi mesin motor tersebut.

Baca Juga: Didominasi ABG, Kawanan Geng Motor Pekanbaru Dibekuk usai Begal 3 Pemotor

Bukan maksud menakut-nakuti, hanya saja akan lebih baik jika Anda waspada sehingga mendapatkan barang sesuai dengan apa yang Anda inginkan bukan? Jika perlu, ajak montir kepercayaan Anda untuk memeriksa motor yang akan Anda beli, sehingga informasi dan data yang didapatkan bisa valid.