Skuter Listrik Futuristik Bandit9 Nano, Seru Digeber Kaum Perempuan

RR Ukirsari Manggalani
Skuter Listrik Futuristik Bandit9 Nano, Seru Digeber Kaum Perempuan
Garis desain Bandit9 Nano yang futuristik [Gizmochina].

Bagi penyuka fashion serta gaya modis, inilah skuter listrik futuristik.

Suara.com - Bandit9 yang berbasis di Vietnam terus mendefinisikan kembali ruang mobilitas perkotaan dengan desain yang sangat inovatif.

Dikutip dari Gizmochina, Bandit9 terus meluncurkan gaya retro-futuristik sejak 2016. Yaitu berawal saat ketika merilis sepeda motor custom yang terlihat seperti bagian dari X-wing fighter.

Skuter elektronik Bandit9 Nano sendiri juga tampil futuristik bak film fiksi ilmiah. Dan di sisi lain tak ubahnya kendaraan modis sebagai solusi mobilitas perkotaan.

Bandit9 sudah membuka pemesanan sejak untuk Nano dan Nano+ [Gizmochina].
Bandit9 sudah membuka pemesanan sejak untuk Nano dan Nano+ [Gizmochina].

Skuter listrik ini hadir dalam desain sarat nilai aerodinamis, mengingatkan pada sosok motor ikonik Italia, Vespa. Rasanya bakal memiliki kekuatan tersendiri di segmen pasar sepeda motor bagi kaum perempuan.

Baca Juga: Grup Astra Pamerkan Kendaraan Listrik dan Sarana Pengisian Baterai Inovatif di TII G20 Exposition

Ditinjau dari spesifikasi baterai, Bandit9 Nano mengandalkan baterai 4,2 kWh yang dapat dilepas yang dapat diisi ulang hingga penuh dalam empat jam. Sekali pengisian, memiliki daya jangkauan mendekati 100 km.

Motor listrik 4kW ditempatkan di hub belakang e-skuter, Bandit9 Nano memiliki kecepatan 70km per jam untuk model topnya, serta 45 km per jam untuk versi kelas standar. Sementara bobot keduanya sama-sama 120 kg.

Bandit9 sudah membuka pemesanan untuk Nano dan Nano+, label harga 4.499 dolar Amerika Serikat (AS) untuk versi standar, sedangkan Bandit9 Nano+ berharga 4.990 dolar AS. Hanya belum disebutkan kapan akan didistribusikan.

Baca Juga: Persiapan KTT G20, PT HMID Berikan Training Mobil Listrik Kepada Tim Gabungan Paspampres