Best 5 Oto: Rolls-Royce Phantom di Piala Dunia, Mitsubishi Triton Ralliart Juarai AXCR 2022, Mobil Listrik Patwal Polisi

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Rolls-Royce Phantom di Piala Dunia, Mitsubishi Triton Ralliart Juarai AXCR 2022, Mobil Listrik Patwal Polisi
Mitsubishi Triton Ralliart di kejuaraan AXCR 2022 tengah diuji di trek Kachanaburi, Thailand, sebelum kejuaraan (21-26 /11/2022)[Mitsubishi Motors].

Gosip Rolls-Royce Panthom jadi hadiah timnas sepak bola Arab Saudi, mobil patwal Polisi Surakarta bertenaga listrik, Mitsubishi Triton Ralliart menang di AXCR 2022.

Suara.com - Rolls-Royce Phantom, Piala Dunia 2022 Qatar, timnas Arab Saudi, timnas Argentina, mobil patwal Polisi, bertenaga listrik, Mitsubishi Triton Ralliart, AXCR 2022, Rifat Sungkar, dan Chayapon Yotha menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Nama Mitsubishi Triton Ralliart langsung melejit saat tim Mitsubishi Ralliart memenangkan kejuaraan bergengsi reli lintas negara, Asia Cross Country Rally atau AXCR 2022. Rifat Sungkar masuk lima besar, sementara Chayapon Yotha menjadi juara pertama.

Sebuah kejuaraan seru, komentar Chayapon Yotha. Sementara Rifat Sungkar tidak kalah seru, ia mesti berlaga pakai tiga ban saja, karena ban keempat mengalami kondisi pecah.

Dengan dua kemenangan diraih Mitsubishi Triton Ralliart, harapannya di pasar nasional poisisnya akan bertahan sebagai pemberi layanan dan performa terbaik bagi para penggunanya.

Baca Juga: Dibandrol dengan Harga Selangit, Mobil-Mobil Mewah Ini Bak Kehilangan Martabat

Singgah di laga Piala Dunia 2022 Qatar, beberapa saat lalu seorang tokoh mencuit soal kado atau hadiah Rolls-Royce Phantom bagi timnas Arab Saudi yang berhasil memukul mundur kesebelasan Argentina.

Sebagai catatan, Rolls-Royce Phantom adalah salah satu dari karya puncak Rolls-Royce Motor Cars. Pembuatannya tidak jarang hand-made serta disesuaikan pesanan konsumen. Sehingga untuk mendeteksi apakah pemberian ini benar adanya, simak dahulu artikelnya.

Kemudian berikutnya adalah larangan berada di balik kemudi sepeda motor bagi para pengguna yang belum mengantongi Surat Izin Mengemudi atau SIM. Tujuannya adalah mengurangi kecelakaan lalu lintas.

Sebagai penutup, adalah mobil patwal Polisi dari Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali. Polres Kota Surakarta menyampaikan bahwa dua unit mobil listrik atau EV brand Hyundai telah dihibahkan untuk jajaran kepolisian Kota Surakarta.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat beraktivitas kembali, serta patuhi aturan lalu lintas, dan tidak lupa mengenakan masker sebagai bagian dari protokol kesehatan atau prokes.

Baca Juga: Hadirkan Cristiano Ronaldo, Berikut Daftar Lima Belas Klub yang Akan Dihadapi Al-Nassr di Saudi Professional League (SPL)

1. Juara AXCR 2022, Chayapon Yotha dan Peerapong Sombutwong Bagi Tugas Menangani Mitsubishi Triton Ralliart di Trek

Driver Chayapon Yotha dan co-driver Peerapong Sombutwong di parc ferme AXCR 2022 [Instagram: OHM_CHAYA].
Driver Chayapon Yotha dan co-driver Peerapong Sombutwong di parc ferme AXCR 2022 [Instagram: OHM_CHAYA].

Asia Cross Country Rally atau AXCR 2022 yang mengambil lokasi trek di dunia negara, Kerajaan Thailand dan Kerajaan Kamboja berakhir pekan lalu (26/11/2022) dengan juara driver dan co-driver Chayapon Yotha dan Peerapong Sombutwong. Pasangan ini mengandalkan tunggangan Mitsubishi Triton Ralliart.

Sementara pasangan lainnya dari tim Mitsubishi Triton Ralliart adalah driver dan co-driver Chupong Chaiwan. Keduanya menempati posisi lima besar. Sebuah pertarungan seru, di mana pereli Nasional Rifat Sungkar dan Chupong Chaiwan mengalami kejadian pecah ban sehingga mesti berlaga pakai tiga ban saja.

Baca selengkapnya

2. Ada Kabar Tim Sepak Bola Arab Saudi Dikado Rolls-Royce Phantom Karena Berhasil Pecundangi Argentina, Faktanya Begini

Timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022 (Twitter/@PopBase)
Timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022 (Twitter/@PopBase)

Kemenangan tim sepak bola Arab Saudi atas kesebelasan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar bikin bergetar. Siapa nyana Saleh Alshehri dan kawan-kawan sanggup pecundangi Lionel Messi cs?  Yang ada mereka malah sempat diremehkan karena melawan tim besar di laga grup C pertama.

Akan tetapi, dalam soccer match yang berlangsung pada Selasa (22/11/2022) itu, skor kemenangan 2-1 adalah milik Arab Saudi.

Baca selengkapnya

3. Raih Prestasi Puncak dalam AXCR 2022, Posisi Mitsubishi Triton Ralliart Bakal Semakin Mantap di Pasar Nasional

Penampilan seru Mitsubishi Triton Ralliart di AXCR 2022 [PT MMKSI].
Penampilan seru Mitsubishi Triton Ralliart di AXCR 2022 [PT MMKSI].

Asia Cross Country Rally atau AXCR 2022 bergulir di dua kerajaan Indochina, Thailand dan Kamboja. Berlangsung pekan lalu (21-26/11/2022) tim Mitsubishi Ralliart turun berlaga, dengan salah satu wakil dari Indonesia. Yaitu Rifat Sungkar, pereli Nasional sekaligus brand ambassador Mitsubishi Indonesia.

Disarikan dari press conference Mitsubishi Ralliart, dalam gelaran ACXR 2022 driver Rifat Sungkar dan co-driver Chupong Chaiwan meraih posisi lima besar. Sedangkan pasangan tim Mitsubishi Ralliart satu lagi, Chayapon Yotha-Peerapong Sombutwong berhasil naik podium pertama.

Baca selengkapnya

4. Larangan Bawa Motor untuk Murid Sekolah yang Belum Punya SIM Adalah Bagian Tertib Berlalu Lintas

Ilustrasi anak di bawah umur naik sepeda motor [unsplash.com/ Tron Le].
Ilustrasi anak di bawah umur naik sepeda motor [unsplash.com/ Tron Le].

Kecelakaan saat mengemudikan kendaraan bermotor bisa terjadi kapan saja. Tindakan pencegahan atau preventif senantiasa dilakukan para penegak hukum, khususnya Polisi Lalu Lintas atau Polantas. Yaitu dengan memperbolehkan pengendara yang telah mengantongi Surat Izin Mengemudi atau SIM sesuai peruntukannya. Yaitu SIM C.

Dikutip dari kantor berita Antara, Program Pejuang Muda Keselamatan Jalan atau Indonesian Youth Road Safety Warriors, hasil kolaborasi Kementerian Perhubungan dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (program kampus merdeka), serta Indonesia Road Safety Partnership (IRSP) memberikan pelatihan dan pemahaman kepada generasi muda akan keselamatan jalan.

Baca selengkapnya

5. Dua Unit Mobil Patwal Bertenaga Listrik dari KTT G20 Dihibahkan kepada Polresta Surakarta

Dua unit mobil patwal tenaga listrik bekas KTT G20 sedang parkir di Mako Polresta Surakarta, Senin (28/11/2022) [ANTARA/HO--Humas Polresta Surakarta].
Dua unit mobil patwal tenaga listrik bekas KTT G20 sedang parkir di Mako Polresta Surakarta, Senin (28/11/2022) [ANTARA/HO--Humas Polresta Surakarta].

Polres Kota Surakarta mendapatkan hibah kendaraan patroli dan pengawalan atau patwal bertenaga listrik yang tadinya dioperasikan dalam kegiatan internasional Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Nusa Dua, Bali.

Dikutip dari kantor berita Antara, Kepala Polresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi di Solo, Jawa Tengah, pada Senin (28/11/2022) menyatakan bahwa dua kendaraan patwal tenaga listrik yang diparkir di Polresta Surakarta adalah hibah langsung dari Korps Lalu Lintas atau Korlantas Mabes Polri.

Baca selengkapnya