Berdasar Data Otobarometer OLX Autos per Oktober 2022, Inilah Mobil Bekas yang Paling Banyak Dicari di Indonesia

RR Ukirsari Manggalani
Berdasar Data Otobarometer OLX Autos per Oktober 2022, Inilah Mobil Bekas yang Paling Banyak Dicari di Indonesia
OLX Autos [OLX Autos].

Tipe kendaraan yang paling banyak dicari di pasar mobkas Tanah Air.

Suara.com - OLX Autos Indonesia, sebuah perusahaan digital untuk pembelian dan penjualan kendaraan bekas di Indonesia menyatakan bahwa Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova menjadi yang paling banyak dicari per Oktober 2022.

Dikutip dari kantor berita Antara, dalam catatan yang diberikan Otobarometer milik OLX Autos Indonesia dalam data pencarian kendaraan, tipe seperti minibus, diikuti oleh MPV dan SUV. Sedangkan warna yang paling diminati adalah hitam, putih dan silver.
 
"Berdasarkan data Otobarometer OLX Autos per Oktober 2022, terlihat bahwa di Indonesia terdapat merek mobil yang paling banyak diminati antara lain Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Honda Jazz, Honda Brio dan Honda CR-V," jelas Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia.

OLX Autos Indonesia di GIIAS 2022 memaparkan inspeksi yang pertama dicek adalah riwayat service rutin [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
OLX Autos Indonesia saat tampil di GIIAS 2022 memaparkan inspeksi yang pertama dicek adalah riwayat service rutin [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Ia menyatakan kata kunci mobil bekas tampak dominan dalam pencarian di website. Untuk itu, OLX Autos terus berinovasi dalam layanan yang diberikan dalam memenuhi kebutuhan konsumen jelang akhir tahun ini.
 
"Tidak terasa 2022 tak lama lagi akan berakhir, kami memperluas jangkauan kami untuk konsumen OLX Autos mendapatkan mobil impian. Terlebih bisa menjadi mobil yang lebih pasti untuk menemani liburan panjang di akhir tahun ini," lanjut Agung Iskandar.
 
Untuk memenuhi itu semua, OLX Autos Indonesia baru saja meresmikan dua dealer terbarunya yang berlokasi di Tangerang dan Karawang, guna memperkuat konsistensi di pasar mobil bekas Indonesia.

Baca Juga: Tutup Penjualan 2022, Toyota Memimpin Pasar Otomotif Nasional dengan Dukungan Produk Mobil Hybrid