alexametrics

Dorong Percepatan Ekonomi, Pemkab Serang Bentuk TP2DD

Dorong Percepatan Ekonomi, Pemkab Serang Bentuk TP2DD

KAB. SERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang bersama Bank Indonesia membentuk Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD). Terbentuknya TP2DD di Kabupaten Serang adalah upaya pemerintah untuk mendukung percepatan elektronifikasi di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda).

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah menandatangani Surat Keputusan Tentang Pembentukan TP2DD yang disaksikan langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten, Erwin Soeriadimadja di Novus Jiva Villa, Resort dan Spa, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang pada Selasa (22/6/2021).

“Digitalisasi di kabupaten Serang sudah berjalan lama dan tingkat Provinsi Banten untuk elektronifikasi di pengelolaan keuangan daerah baik itu di dalam pendapatan belanja dan pelayanan publik lainnya untuk Kabupaten Serang menduduki peringkat ke-2 setelah Tangerang Selatan. Sementara untuk di tingkat Nasional menduduki peringkat ke-20. Tentunya untuk sosialisasinya nanti akan dilakukan dengan baik dan dapat digunakan masyarakat dengan baik,” ujar Tatu.

Terkini