alexametrics

Pertamina Diingatkan Kelangkaan BBM Jelang Akhir Tahun

Pertamina Diingatkan Kelangkaan BBM Jelang Akhir Tahun

Manado, Barta1.com – Pertamina dan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) diingatkan terkait kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar hingga LPG (elpiji) jelang akhir tahun.

“Hal ini mengantisipasi kelangkaan BBM menjelang akhir tahun karena sekarang sudah bulan Oktober. Bukan, semata-mata solar subsidi yang diperbaiki tetapi ada bahan bakar lainnya dibutuhkan masyarakat seperti LPG bersubsidi. Ini harus kami ingatkan guna menjamin ketersediaan stok yang ada,” ungkap Nick Adicipta Lomban saat rapat lintas komisi di DPRD Sulut bersama Pertamina dan Wahana Migas, Alfi Sulut, dan Dinas ESDM Sulut, Selasa (19/10/2021).

Ketua Hiswana Migas Sulut, Sonny Bongkriwan menyampaikan pihaknya terus melayani kebutuhan BBM dan memberikan laporan ke masyarakat. “Hiswana Migas bekerja 1 tahun 365 hari, kami tidak pernah libur. Karyawan kami Hari Natal dan Tahun Baru maupun libur tetap bekerja untuk menyuplai LPG di lapangan guna memenuhi kebutuhan masyarakat setiap saatnya,” ucapnya.

Terkini