alexametrics

20 Korban di Kapal Yunicee Terima Santunan Rp862 Juta

20 Korban di Kapal Yunicee Terima Santunan Rp862 Juta

PT. Jasa Raharja dan PT. Jasa Raharja Putera memberikan santunan bagi keluarga korban yang mengalami musibah tenggelamnya Kapal Motor penumpang Yunicee rute Ketapang-Gilimanuk pada Selasa 29 Juni 2021 lalau di wilayah perairan pelabuhan Gilimanuk. 

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace menyampaikan belasungkawa dan berharap para keluarga korban diberikan ketabahan. Demikian disampaikan Wagub Cok Ace saat menyaksikan penyerahan santunan bagi para korban kecelakaan kapal KMP Yunicee dan bantuan sembako bagi para pelaku transportasi angkutan umum yang terdampak Covid-19 di Provinsi Bali, yang diserahkan oleh PT. Jasa Raharja dan PT. Jasa Raharja Putera bertempat di ruang rapat Praja Sabha Kantor Gubernur Bali-Denpasar pada Rabu (4/8).

“Ini merupakan musibah yang tidak bisa kita tebak, dan pada saat tersebut memang sedang ramai-ramainya yang menyebrang ke Ketapang karena ada upacara di Pura Semeru, tapi semoga dengan musibah ini juga memberikan kita suatu pelajaran baik bagi pengelola kapal maupun penumpang sendiri agar lebih waspada”, ucapnya. 

Terkini