alexametrics

Metaverse Naik Daun, Ini Kata Bos Indodax Terkait Kripto SAND dan MANA

Metaverse Naik Daun, Ini Kata Bos Indodax Terkait Kripto SAND dan MANA

Metaverse kini jadi naik daun sejak Facebook berganti nama menjadi Meta. Bos Indodax Oscar Darmawan menilai metaverse terus mendapatkan popularitas dan menarik minat dari perusahaan teknologi besar yang sudah terkemuka dan bisa menjadi tumpuan masa depan teknologi baru.

“Metaverse adalah suatu Augmented Reality (AR) di mana seseorang bisa melakukan apapun dan berinteraksi dengan orang lain secara virtual meskipun sampai saat ini baru banyak diterapkan di dunia gaming. Secara lebih sederhananya, metaverse adalah simulasi dunia manusia yang ada di internet. Menurut saya pribadi, Setelah penggantian nama Facebook menjadi Meta sebelumnya, saya pikir ini sebagai suatu langkah yang sangat amat bagus. Bahkan setahu saya, Perusahaan besar lainnya macam Microsoft, Roblox dan Nvidia kabarnya juga sedang mengembangkan perangkat untuk mendukung implementasi di dunia digital, dalam hal ini metaverse,” ungkap Oscar.

Tiga Aset Kripto Panas Di Sektor Metaverse

Metaverse dan Kripto

Tidak hanya Facebook (yang kini berganti nama menjadi Meta), hype dari istilah terbaru ini pun merambah sampai ke urusan pemerintahan suatu negara.

Terkini