alexametrics

Wajah Mulus Bak Pantat Bayi Meskipun Kelamaan Di Rumah Aja

Wajah Mulus Bak Pantat Bayi Meskipun Kelamaan Di Rumah Aja

Berada di rumah seharian kini menjadi bagian dari hidup masyarakat dunia. Kamu yang dulu kerap menginginkan berada di rumah seharian dan doing nothing, maka sekaranglah saatnya menikmati kesempatan itu. Mumpung, yah kan? Kali aja nanti kalau Corona dah berlalu, kamu malah gak punya kesempatan berlimpah seperti sekarang #dirumahaja .

Salah satu cara menikmati #dirumahaja adalah dengan rajin merawat diri. Terutama merawat kulit wajah. Karena wajah adalah cerminan hati. Katanya sih hati kamu lagi bahagia atau nggak terpancar dari wajah kamu. Mungkin banyak orang yang bisa menyembunyikan perasaan gundah gulananya dengan wajahnya yang sumringah. Tapi, bukankah itu menipu diri sendiri dan orang lain? Biar gak menipu, maka kamu perlu perhatian pada rona wajah kamu sendiri selagi #dirumahaja.

Oh iya, kenapa sih saya memberi judul WAJAH MULUS PARIPURNA BAK PANTAT BAYI MESKIPUN KEBANYAKAN DI RUMAH? Karena ternyata, menurut banyak artikel yang saya baca dan wejangan mbak-mbak ahli kecantikan di booth-booth produk kecantikan di event-event, kelamaan di rumah bisa bikin wajah kusam. Padahal sebagian besar berpikir kalau kelamaan di rumah bisa jauh lebih putih, mulus, dan bersih wajahnya. Kok bisa begitu?

Terkini