alexametrics

Sedang Tidur, Dokter di Rote Ndao Nyaris Diperkosa OTK

Sedang Tidur, Dokter di Rote Ndao Nyaris Diperkosa OTK

digtara.com – Aksi percobaan perkosaan terjadi di Rote Ndao, NTT. Seorang dokter yang bertugas disana nyaris diperkosa orang tak dikenal (OTK) saat sedang tidur pada Minggu (6/6/2021) subuh sekitar pukul 02.00 Wita.

Saat itu korban LB (26), sedang tidur pulas di rumah dinas dokter di lingkungan Namodale, Kelurahan Onatali, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, pelaku masuk melalui jendela yang dibuka paksa. Dengan membawa senjata tajam, ia menuju kamar sang dokter muda yang sedang tidur itu.

Setibanya di kamar, pelaku langsung menjepit kedua kaki korban dengan kedua kakinya. Sang dokter pun bangun dan terkejut.

Namun di saat yang sama, pelaku yang menutupi wajahnya dan dalam suasana gelap itu mengancam membunuh dokter tersebut dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Pelaku langsung mencabuli korban dengan meraba tubuh korban dan bagian sensitif. Korban yang kaget mencoba berteriak minta tolong.

Karena teriakan dokter tersebut, pelaku kalap lalu memegang kepala korban dan membenturkannya ke tembok beberapa kali.

Setelah itu ia langsung melarikan diri meninggalkan korban.

Korban pun kembali berteriak minta tolong dan beberapa saat kemudian datang beberapa warga sekitar ke rumah dinas dokter tersebut.

The post Sedang Tidur, Dokter di Rote Ndao Nyaris Diperkosa OTK appeared first on digtara.com.

Terkini