alexametrics

Peserta Seleksi PPPK di Kebumen Wajib Vaksinasi dan Rapidtest

Peserta Seleksi PPPK di Kebumen Wajib Vaksinasi dan Rapidtest

KEBUMEN, hestek.id – Sebanyak 2.954 orang mengikuti tes kompentensi tahap pertama calon guru dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Kebumen, Senin (13/9/2021). Di hari pertama pelaksanaan tes PPPK, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto meninjau langsung lokasi tes didampingi jajaran kepala OPD di SMKN 2 dan SMAN 1 Kebumen. Bupati melihat semua proses tes seleksi berjalan dengan baik, utamanya kesiapan infrastruktur tes, dan penerapan protokol kesehatannya.

“Jadi hari ini mulai dilaksanakan tes PPPK Khusus guru honorer di Kabupaten Kebumen, Alhamdullilah ada guru honorer kita sebanyak 2.954 yang dinyatakan lolos seleksi. Mulai dari persiapan tes kesehatan, Pemkab Kebumen sudah menyediakan fasilitas tes swab gratis bagi peserta,” ucap Bupati Arif.

“Dan kita liat hari ini semua berlangsung dengan baik, tertib, dan teratur sesuai dengan penerapan protokol kesehatan. Mereka yang ikut tes dipastikan harus sudah ikut vaksin, sudah rapid test, dan juga dinyatakan negatif Covid-19. Artinya mereka dalam kondisi sehat,” tambah Bupati.

Terkini