Duet Dhyana dan Arya Optimis di Pemilihan BEM Universitas Dwijendra

Duet Dhyana dan Arya Optimis di Pemilihan BEM Universitas Dwijendra

Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut 3 Dhyana Putra dan Arya Gangga menebar optimisme dalam perebutan kursi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Dwijendra, Denpasar, Bali.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Universitas Dwijendra digelar 19 Agustus 2019 di Aula Kampus kebanggan Mahasiswa Universitas Dwijendra. Aroma persaingan menarik simpati mahasiswa ditebarkan ketiga pasangan calon.

Yang diutamakan nantinya, sosok pasangan calon akan dilihat dari keaktifan, pergaulan, dan bagaimana pengalaman berorganisasi dari pasangan calon. 

Tim Pemenangan Dhyana dan Arya, terus mematangkan persiapan, 13 Agustus 2019.

Dalam diskusi santai dan ngopi bareng hadir Ketua Tim Pemenangan, Damianus Japa Wighul dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Yohakim Jante Joni yang akrab disapa Joao Moath/ Bang John beserta pasangan calon Dhyana Putra dan Arya Gangga.

Hadir pula Tim Pemenangan I Putu Suaryoga dan beberapa mahasiswa lainnya. 

Kedua kandidat itu, sejak SMP, SMA/SMK dan sekarang aktif berorganisasi di PC KMHDI DENPASAR, DPC PERMAHI BALI, YOWANA , PUTRA DHARMA NDBTK, GADA BALI, NARMADA BALI, MAPS INDONESIA dan JUSTISIA BALI.

Sementara,  Dhyana Putra sebagai Calon Ketua BEM Universitas Dwijendra menegaskan, keterpilihannya akan membawa Universitas Dwijendra lebih dikenal oleh masyarakat umum yang dimana memiliki tujuan untuk memperkenalkan dan menjadikan Universitas Dwijendra sebagai Perguruan Tinggi yang berkualitas.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS