alexametrics

Atta Halilintar Juga Bisnis Klub Liga 2

Atta Halilintar Juga Bisnis Klub Liga 2

YouTuber dan pengusaha Atta Halilintar resmi mendatangkan bek Nurhidayat untuk bergabung dalam klub sepakbola miliknya, AHHA PS Pati FC.

KORANBANJAR – “Bismillah, pemain pertama @ahhaps.fc yang kami umumkan! Bismillah, 2021 sepakbola jadi menarik, seru dan mandiri. Amen,” tulis Atta dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Kamis (10/6/2021).

Dalam foto yang diunggah suami Aurel Hermansyah tersebut, tampak Atta bersama Nurhidayat dan pengusaha Putra Siregar berpose memegang jersey AHHA PS Pati FC.

Pada foto berikutnya, Nurhidayat terlihat tengah menandatangani dan menunjukkan kertas.”Luar biasa, semangat Brooku @putrasiregarr17 atas terjadinya transfer luar bisa @nurhidayatnh32. Semoga semangatnya di timnas (Indonesia) bisa mengalir ke teman2 di @ahhaps.fc,” tulis Atta.

Dalam unggahan tersebut, pria berusia 26 tahun itu juga mengaku tidak pernah menyangka bisa memiliki klub sepakbola di usianya yang relatif masih muda.

Meski begitu, chairman AHHA PS Pati FC tersebut mengungkapkan keseriusannya untuk terjun ke dunia sepakbola. “Kami memang masih muda, tapi punya semangat membara untuk sepakbola Indonesia!”

Atta pun memasang target agar klub miliknya itu dapat segera naik kasta ke Liga 1 dari Liga 2. Dia juga berharap timnya dapat mewakili Indonesia ke turnamen sepak bola antarklub Asia.

“@ahhaps.fc punya mimpi besar, bukan hanya lolos ke Liga 1, tapi juga bisa ikut kibarkan bendera Indonesia di Liga Champions Asia.”

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto mengaku tak kaget akhir-akhir ini banyak selebritas yang mengakuisisi klub sepakbola Tanah Air karena cabang olahraga itu memang memiliki daya tarik luar biasa.

“Sepakbola itu punya daya magnet yang luar biasa. Makanya, akhir-akhir ini banyak seleb, seperti Raffi Ahmad, Gading Martin, Atta (Halilintar) dan sebagainya masuk, kami enggak kaget,” kata Gatot seperti dimuat Antara.

Meski demikian, Gatot berpesan agar para pesohor itu memiliki gambaran yang utuh mengenai dunia persepakbolaan yang sedang mereka geluti.

Menurut dia, dunia sepakbola tidak bisa hanya dilihat secara sederhana karena banyak dinamika yang akan terjadi sepanjang perjalanannya.

“Dunia sepakbola itu jangan dilihat 1+1=2. Kalau tidak kuat, tidak sabar, tidak tekun, bisa stres menghadapi turbulensi sepakbola,” tutur Gatot.

Karena itu, Gatot berharap para selebritas yang terjun di dunia sepakbola itu bisa memahami gambaran secara lengkap mengenai pengelolaan dan pengembangan klub sepakbola. “Jangan sampai nanti ujung-ujungnya ngambek,” wantinya.

Gatot mengingatkan, kepercayaan publik yang tinggi saat ini terhadap kemajuan sepakbola dengan masuknya kalangan selebritas itu harus dimanfaatkan secara baik. “Dengan apa? Tata kelola yang baik, transparan, tingkatkan prestasi,” pungkasnya. (suara)

Atta Halilintar Bola Gatot Liga 2 PS Pati PSSI

Terkini