alexametrics

Para Advokat ini Sepakat Bentuk DPC Peradi Kota Agung

Para Advokat ini Sepakat Bentuk DPC Peradi Kota Agung

Dewan Pimpinan Cabang (DPC l) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Agung resmi terbentuk.Musyawaran pembentukan berlangsung di Warung Makan Pak Peang Pringsewu sembari buka puasa bersama, Selasa (4/5/2021).

Hasil kesepakatan musyawarah tersebut menyepakati Ahmad Bajuri, sebagai Ketua, Sekretaris Merli Yunita Sari, dan Bendahara Fitra Ariyansyah. Kepengurusan yang terbentuk ini untuk periode 2021-2026.

Pada kesempatan ini hadir Koordinator Wilayah DPN Peradi Sukarmin dan Para advokat muda di Kabupaten Tanggmus. Pucuk pimpinan organisasi advokat ini dibbawah kepemimpinan Ketua DPN PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH, M.C.L, MM,. 

Ketua DPC Peradi Kota Agung, Ahmad Bajuri mengatakan, dengan pembentukan DPC di wilayah hukum Pengadilan Negeri Kota Agung diharapkan dapat mengibarkan panji-panji Peradi. "Kami ingin memudahkan pelayanan hukum bagi warga pecari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Kota Agung Tanggamus," kata Ahmad Bajuri yang akrab dipanggil Ubay itu. 

Pada bagian lain, Sekretariat DPC Peradi Kota Agung Merli Yunita Sari mengatakan dengan terbentuknya DPC Peradi Kota Agung dapat menjadi wadah organisasi profesi advokat terbaik dan solid. "Organisasi ini juga harus berintegritas dan visioner sehingga Peradi single bar segera terjawab," kata Merly. (***)

Terkini