alexametrics

Jalan Poros Tulangbawang Barat-Lampung Utara Direhab

Jalan Poros Tulangbawang Barat-Lampung Utara Direhab

Tulang Bawang Barat PANARAGAN (Lampungpro.co): Warga Tiyuh Persiapan Karta Tanjung Selamat, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat menyambut baik atar perbaikan jalan poros penghubung ke Lampung Utara. Pasalnya, jalan ini bakal mempercepat jarak tempuh warga Tulangbawang Barat menuju Lampung Utara. 

"Jalan dari Simpang Tujok ke Panaragan Jaya selalu rusak. Alhamdulillah sekarang bisa diperbaiki dan warga menuju ke kabupaten sekarang bisa dengan cepat. Padahal sebelumnya bisa lama menempuh perjalanan," ungkap Saludin, salah tokoh masyarakat Tiyuh Persiapan Karta Tanjung Selamat, sebagaimana dikutip dari portal Dinas BMBK Lampung, Sabtu (23/10/2021).  

Jalan provinsi Link 368 ini menjadi strategis karena menjadi penghubung dari Lampung Utara ke Tulangbawang Barat yaitu dari Simpang Tujok sampai Panaragan. "Jalan ini melewati Tiyuh Persiapan Karta Tanjung Selamat atau yang lebih di kenal Tujok yang menjadi sentra produksi pertanian, perkebunan, seperti jagung, karet, dan hortikultura," kata Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Febriza Levi Sukmana. 

Terkini