alexametrics

Berapa Rata-Rata Gaji Tokopedia, Bukalapak, hingga Go-Jek?

Berapa Rata-Rata Gaji Tokopedia, Bukalapak, hingga Go-Jek?

Sebagai salah satu startup yang memiliki gelar unicorn, Tokopedia menawarkan pekerjaan dengan gaji besar buat karyawannya. Lantas, berapa sih gaji Tokopedia, termasuk Bukalapak hingga Go-Jek?

Gaji Tokopedia, Bukalapak, Traveloka hingga Go-Jek terkenal gak main-main. Pasalnya, dengan statusnya sebagai unicorn, perusahaan-perusahaan yang dulunya dikenal sebagai startup ini ternyata bisa memberi gaji dua digit bisa kamu dapatkan dengan melakukan pekerjaan tertentu.

Kelihatannya sih mereka gak serius kerja, karena penampilan karyawannya yang santai. Namun, etos kerja dan standar bayarannya masih lebih baik ketimbang korporasi di Indonesia.

Informasi gaji Tokopedia, Bukalapak, hingga Go-Jek bisa kamu dapat dengan mudah di Glassdoor, perusahaan yang menyediakan informasi gaji, wawancara, dan lowongan pekerjaan banyak perusahaan di dunia.

Gak cuma gaji, sebagian besar startup ini juga sudah melengkapi karyawannya dengan asuransi kesehatan terbaik. Meski demikian, gak ada salahnya kamu tetap menyisihkan sebagian gaji untuk asuransi jiwa yang memberikan jaminan masa tua misalnya. Jadi, proteksi yang kamu dapatkan akan maksimal dan sesuai kebutuhan.

Rata-rata informasi yang dibeberkan terbilang lengkap. Jadi, bisa diandalkan sebagai referensi. 

Penasaran ingin mengetahui informasi terkait gaji programer, gaji IT, hingga engineer di unicorn Indonesia? Berikut ini Lifepal sudah menghimpun informasi lengkap bersumber dari Glassdoor.

1. Tokopedia2. Go-Jek3. Traveloka4. BukalapakFAQ seputar gaji Tokopedia 1. Tokopedia

Buat kamu yang sering belanja online, pastinya sudah gak asing lagi dengan keberadaan Tokopedia. Sebagai perusahaan yang awalnya rintisan kemudian menjelma jadi raksasa e-commerce, Tokopedia dilaporkan terakhir sudah bernilai US$7 miliar atau Rp98 triliun.

Itulah alasan mengapa gelar unicorn pantas disematkan pada perusahaan ini. Tokopedia diketahui mendapat banyak suntikan dana besar dari banyak investor. Mulai dari SoftBank, Alibaba Group, Beenos Partner, CyberAgent, hingga East Ventures.

Di Tokopedia, posisi Software Engineer merupakan salah satu pekerjaan dengan gaji tinggi. Besaran gajinya mencapai Rp10.820.673. Lalu ada posisi Product Manager yang besaran gajinya Rp21.500.000.

Berikut ini daftar lengkap estimasi gaji Tokopedia tahun 2021 bersumber dari Glassdoor:

... KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

Terkini