alexametrics

Komisi IV Deprov Kunjungi Penerima Bantuan Industri Rumahan di Pohuwato

Komisi IV Deprov Kunjungi Penerima Bantuan Industri Rumahan di Pohuwato

Gorontalo – ligo.id – Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo pastikan bantuan sosial dari pemerintah provinsi Gorontalo sampai ke masyarakat dengan mendatangi rumah penerima bantuan di kecamatan Marisa, kabupaten Pohuwato.

Aleg dari Komisi IV, Laode Haimudin bersyukur bansos tersebut dapat bermanfaat bagi penerima bantuan yang tinggal di desa Marisa Selatan tersebut.

“Alhamdulillah hasil monitoring kami di lapangan, bantuan dapat digunakan dengan sebaik mungkin seperti yang dilakukan ibu Sindy,” kata Laode Haimudin, Sekretaris Komisi IV DPRD. Sabtu (27/11/2021)

Selain Laode Haimudin, tampak hadir Anggota Komisi IV diantaranya Sintje Kadji, Irwan Ibrahim dan Indri Monoarfa.

Bantuan sosial tersebut dikhususkan untuk Sindy Rahayu, seorang perempuan yang jadi Kepala Keluarga dan mengelola industri rumahan berupa pembuatan kue.

Sebagai kepala keluarga, Sindy mengaku pendapatan dari hasil penjualan sudah bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

“Terima kasih kepada pemerintah provinsi Gorontalo, dengan adanya bantuan tersebut maka usaha pembuatan kue semakin meningkatkan pendapatan, dan konsumen yang memesan begitu banyak.” ucap Sindy Rahayu kepada anggota DPRD Provinsi komisi IV yang mengunjungi dan melihat langsung aktivitas pembuatan kue di rumahnya. #vv/efd

The post Komisi IV Deprov Kunjungi Penerima Bantuan Industri Rumahan di Pohuwato appeared first on LIGO.ID.

Terkini