facebook

Anggota DPR RI Guspardi Gaus Desak Polisi Tindak Tegas Joseph Paul Zhang

Anggota DPR RI Guspardi Gaus Desak Polisi Tindak Tegas Joseph Paul Zhang

MINANGKABAUNEWS, JAKARTA -- Anggota DPRI Fraksi PAN Guspardi Gaus mengecam keras tindakan Jozeph Paul Zang yang telah membuat kegaduhan dengan pernyataannya menghina Islam dan Nabi Muhammad.

Menurutnya, orang yang mengaku bernama Jozeph Paul Zang ini jelas-jelas telah betindak keterlaluan dan tidak menunjukkan sikap saling menghormati. Keliatannya ia ingin mencari sensasi dan bikin gaduh. ia (Zang_red) mengaku sebagai nabi ke-26, dan pernyataanya tendensius dengan menghina keyakinan agama Islam, ujar Guspardi kepada wartawan Minggu, (18/4/2021).

Jajaran Kepolisian Republik Indonesia harus segera mencari dan menangkap Jozeph Paul Zhang terkait video berisi penistaan agama yang beredar. Karena apa yang disampaikannya jelas telah menghina Islam dan memenuhi unsur pelanggaran hukum. "Pernyataannya itu bisa menimbulkan kebencian, kegaduhan dan memecah belah masyarakat. Bahkan mirisnya lagi dia menyadari tindakannya dan menantang masyarakat untuk melaporkan ke Polisi. Ini sungguh keterlaluan," ujar Legislator dapil Sumbar 2 ini. 

Terkini