Bawa Cash Rp 300 Juta, Bikin Hotman Paris Diperiksa Polisi Italia

Bawa Cash Rp 300 Juta,  Bikin Hotman Paris Diperiksa Polisi Italia

Siapa sih yang gak tahu gimana rasanya kaya seperti pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Gak heran kalau dirinya bisa membawa uang cash sebanyak Rp 300 juta! Sayangnya, tindakannya tersebut malah bikin dirinya ditahan pihak berwenang di bandara saat di Italia.

Saat di bandara istri Hotman ternyata lupa buat “menyembunyikan” uang cash yang ia miliki. Sementara itu, Hotman sendiri emang udah tahu bahwa ada aturan buat gak bisa bawa uang dalam jumlah sangat besar. Jadilah, sang istri dan Hotman pun diperiksa oleh pihak berwenang sana saat memasuki bandara Italia.

Hotman bercerita bahwa dirinya mengaku membawa 5 ribu Euro aja. Padahal di dalam kaos kakinya terdapat 30 ribu Euro atau setara dengan Rp 480 jutaan. Malangnya, sang istri ketahuan oleh pihak bandara karena membawa 20 ribu Euro atau setara Rp 300 juta dalam tasnya.

Komentar

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS