Ada yang Seharga Motor, 5 Casing Handphone Milik Seleb Indonesia Supermahal

Ada yang Seharga Motor, 5 Casing Handphone Milik Seleb Indonesia Supermahal

Namanya juga selebriti, wajar banget kalau barang-barang yang mereka gunakan harganya superfantastis. Jangan salah, bukan cuma tas, sepatu, atau busana yang harganya bikin melongo, casing handphone yang mereka gunakan pun harganya gak main-main.

Kalau kita sih, beli casing handphone yang harganya ratusan ribu rupiah aja mikirnya bisa sampai ratusan kali. Apalagi kalau harganya sampai jutaan rupiah. Ya logikanya, masa iya case HP harganya hampir sama kayak HP-nya.

Tapi hal itu gak berlaku buat para artis lho. Mereka bahkan gak sungkan tuh menggelontorkan uang besar untuk beli alat pelindung gadget-nya.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS