39 Finalis Putri Indonesia Komit untuk Dukung Tenun Ikat NTT

39 Finalis Putri Indonesia Komit untuk Dukung Tenun Ikat NTT

Labuan Bajo, NTTOnlinenow.com – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) sangat mendukung pemakaian busana tenun ikat NTT di berbagai ajang termasuk di ajang finalis Putri Indonesia dan ajang internasional.

“Saya mewakili Gubernur NTT, karena beliau sedang berduka. Harusnya beliau yang bicara malam ini. Karena itu, saya ijin langsung saja. Meski bukan Angel Bulan dari NTT yang menang di ajang Putri Indonesia tapi mereka sudah komit untuk mengenakan tenun ikat NTT,” tandas Gubernur VBL yang disampaikan Ketua Dekranasda Provinsi NTT, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat di depan peserta gala dinner di finalis 39 Putri Indonesia di Hotel Inaya Bay Labuan Bajo, Minggu malam (23/02/2020).

Menurut Bunda Julie, komitmen untuk mempromosikan NTT khususnya pariwisata dimulai dari Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat. “Kami sangat komit untuk dukung pariwisata NTT. Mulai dari Labuan Bajo. Kita juga punya batu berwarna di Sabu Raujua dan bukit berbatu di Nagekeo dan danau berwarna 3 Kelimutu di Kabupaten Ende,” tegas Bunda Julie dan menambahkan, “NTT sebenarnya tidak miskin. Alamnya sangat cantik, tinggal kita promosi saja.”

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS