alexametrics

PLN melalui TJSL Nyalakan Perdana Listrik di Daerah 3T Kabupaten TTU

PLN melalui TJSL Nyalakan Perdana Listrik di Daerah 3T Kabupaten TTU

Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – PLN telah berkomitmen sesuai misinya menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Dalam hal ini, melalui wujud nyata dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSL) , PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Kupang melakukan Penyalaan Perdana Listrik bagi 150 KK di 24 Desa 14 Kecamatan dengan total bantuan 136.141.500 Rupiah yang digunakan untuk Penyambungan Listrik Gratis di Kabupaten Timor Tengah Utara.

Penyalaan dilakukan langsung oleh Bupati TTU – Drs. David Juandi didampingi oleh Manager UP3 Kupang – Meyrina P Turambi dan juga Manager ULP (Unit Layanan Pelanggan) Kefamenanu – I Ketut Arthayasa

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur Agustinus Jatmiko menyampaikan bahwa Program TJSL hadir Berbagi Terang Untuk Semua, “Listrik merupakan kebutuhan dasar masyarakat, maka sangat penting bagi PLN dan masyarakat untuk bergandengan tangan agar kedua belah pihak saling menguntungkan. Pelanggan mendapat pelayanan terbaik dari PLN sementara PLN mendapat bantuan dari masyarakat karena ikut menjaga dan memelihara hingga merasa memiliki instalasi PLN.”ucapnya.

Terkini