NasDem dan PKB Gelar Pertemuan Sikapi Pemenangan Amir-Furqan

NasDem dan PKB Gelar Pertemuan Sikapi Pemenangan Amir-Furqan

OBORMOTINDOK.CO.ID,Luwuk - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Banggai dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banggai menggelar petemuan bersama, di sekretariat DPD NasDem Banggai di kawasan Luwuk Shopping Mall, Jumat (29/5/2020).

Pertemuan tersebut membahas kesepaham pemikiran dan gagasan, terkait dengan pemenangan pasangan Amirudin dan Furqanudin Masulili sebagai calon bupati dan calon wakil bupati dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang. Seperti diketahui, dewan pimpinan pusat kedua partai tersebut telah menerbitkan rekomendasi kepada pasangan Amirudin dan Furqanudin Masulili untuk mengikuti Pilkada 2020.

Rapat dihadiri Ketua DPD NasDem Banggai Batia Sisilia Hadjar dan Ketua DPC PKB Syafrudin Husain. Batia didampingi sejumlah pengurus seperti Sekretaris DPD, Zulharbi Amatahir, Ketua Bapilu Sukri Djalumang serta beberapa pengurus DPD Banggai lainnya. Sementara itu, Syafrudin Husain juga didampingi pengurus PKB lainnya, seperti Nokta Ngareng dan Bahtiar Pasman.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS