facebook

Bupati Gayo Lues Lantik 46 Pejabat Baru, Ini Nama-Namanya

Bupati Gayo Lues Lantik 46 Pejabat Baru, Ini Nama-Namanya

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru kembali melantik 46 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues. Lima pejabat merupakan Kepala Dinas, lima Camat, dan puluhan lainnya Sekretaris, Kepala Bidang dan Kepala Bagian.

Lima Kepala Dinas yang dilantik di Balai Pendopo Bupati Gayo Lues, Senin, 10 Januari 2022, itu adalah Abdul Karim, SE dari jabatan sebelumnya Kabid Perencanaan dan Keuangan Sekreariat Daerah dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Syabri, S.Pd Sekretaris Satpol PP dan WH dilantik menjadi Kepala Satpol PP dan WH, Ena Malikulsaleh, SSTP, MSP Camat Blangkejeren dilantik menjadi Kadis Pemuda dan Olahraga, Anwar Sadat, S.Hut, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dilantik menjadi Kadis Kearsipan dan Perpustakaan, Ns.Sukri Mas, S.Kep selaku Camat Rikit dilantik menjadi Kadis Pendidikan Dayah, dan Yusuf. T, S SOSn M.AP Pelaksana pada Dinas Pertanahan dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanahan.

Lima Camat yang dilantik adalah Jusmaleara Senja, S.Sos, MSP pelaksana pada kantor Camat Blangkejeren dilantik menjadi Camat Blangkejeren, Burhanuddin, SE Kabid Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dilantik menjadi Camat Rikit Gaib, Ramli, S.Pd Kabid Layanan Kepemudaan pada Dinas Kepemudaan dan Olahrga dilantik menjadi Camat Blangpegayon, Muhammad Amin, S.Ag selaku Camat Tragun dilantik menjadi Camat Tripe Jaya, dan Abdul Raoh selaku Sekretaris Dinas Dayah dilantik menjadi Terangun.

Sementara puluhan pejabat lainya yang dilantik adalah Ir.Abdul Hakim selaku Kabid Ketersediaan pada BPPSDM dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pangan dan Perikanan, Supratman, SE Pelaksana pada BKPSDM dilantik menjadi Sekretaris MAA, Jarahabibi Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dilantik menjadi Sekretaris Dinas Periwisata, Wahidin, S.Pd Camat Blangpegayon dilantik menjadi Sekretaris Baitul Mal, Arsan Konadi, S.Sos Kabag Umum pada Sekretariat DPRK dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga.

Hendra, SE Pelaksana pada BKPSDM dilantik menjadi Sekretaris Satpol PP dan WH, Ramadan, SE Sekretaris Baitul Mal dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perdaganggan, Khairuddin Has, ST Pelaksana pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perindustrian, Kusno Arimin, SE Kabid Penggelolaan Sampah dilantik menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Yasir Hardika Utama, SE.,MM Kabag SDM pada Sekretariat Daerah dilantik menjadi Sekretaris Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Salid, MM Kabid Pembinaann Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Syariat Islam, Jalalludin, S.Pd Camat Tripe Jaya dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah, Sukri, SE.,MM Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga dilantik menjadi Kabag Umum Sekretariat Daerah, Khalidin, S.Pd Sekretaris Dinas Pariwisata dilantik menjadi Kabag Umum Sekretariat DPRK Gayo Lues.

Mashuriardiansyah, S.Hut selaku Kabag Umum Sekretariat Daerah dilantik menjadi Kabag SDA pada Sekretariat Daerah, Tilawati, SE, Kabid Perencanaan pada Dinas Penenaman Modal dilantik menjadi Kabag Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Daerah, Andy Projo Sekretaris pada Dinas Pendidikan Dayah dilanik menjadi Kabid Perencanaan, Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal, Zulfikar, ST Kasi Pemerintahan kantor Camat Blangkejeren dilantik menjadi Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial.

Radli, S.Pd Kasi di Dinas Pendidikan dilantik menjadi Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Muhammad Jon, S.Pd Sekretaris Baitul Mal dilantik menjadi Kabid di Dinas Pemuda dan Olahraga,b Amdi Izhar, S.STP Kabid pada Satpol PP dan WH dilantik menjadi Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata, Ali Dasko Kasi di Dinas Perindustrian dilantik menjadi Kabid Kearsipan dan Perpustakaan, Dra. Juraida, MM Kasi di Dinas Pendidikan dilantik menjadi Kepala Bidang Ideologi pada Kesbangpol.

Selanjutnya Zulandli, S.Pd Kasi pada Dinas Pendidikan dilantik menjadi Kabid Transmigrasi, MHD.Saleh. M, SE Kabid Rehabilitasi pada BPBD dilantik menjadi Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Dinas Pangan dan Perikanan, Mustafa, ST Kabid Pengendalian dan Evaluasi pada BPBD dilantik menjadi Kabid Rehabilitasi BPBD, Jailani Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dilantik menjadi Kabid Pengendalian pada Bappeda, Hamdan Kabid Rehabilitasi pada Dinas Sosial dilantik menjadi Kabid Penggelolaan Sampah DLH, Shaifullah, S.Pd Kabid di Dinas Perindustrian dilantik menjadi Kabid Tenaga Kerja Dinas Transmigrasi, Abdul Gani, S.PiSekretaris Dinas Perdagangan dilantik menjadi Sekretaris KORPRI, Suardi, SH Pelaksana pada BKPSDM dilantik menjadi Kabid Pengadaan Dinas Pertanahan, Karim, S.Pd Pelaksana pada BKPSDM dilantik menjadi Kabid Ketenraman Satpol PP dan WH, Hidayatullah, Sos Kabid Perdagangan dilantik menjadi Kabid Pemberdayaan Dinas Sosial, dan Said Muhammad, SE Kabid Pemberdayaan Dinas Sosial dilantik menjadi Kabid Perdagangan.[]

Terkini