facebook

Andy Jack Pimpin Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Lhokseumawe

Andy Jack Pimpin Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Lhokseumawe

Febriandi alias Andy Jack terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Lhokseumawe periode 2022-2025. Andy Jack terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang (Muscab) VI yang digelar di Aula Wisma Lilawangsa, Selasa, 18 Januari 2022.

“Muscab VI Hipmi Kota Lhokseumawe sudah selesai, semua berjalan lancar. Pengurus dilantik oleh Ketua BPD Hipmi Aceh, Riski Syahputra,” kata Steering Committee (SC) Muscab VI Hipmi Kota Lhokseumawe, Fakhrizal, S.T.

Ketua Umum BPC Hipmi Kota Lhokseumawe terpilih, Andy Jack, berharap dukungan semua pihak terkait agar kepengurusan yang baru dapat bekerja maksimal, terus memberikan kontribusi positif untuk daerah, dan memajukan pengusaha-pengusaha lokal.

“Kita akan mempererat silahturahmi sesama pelaku usaha dan bersenergi dengan pemerintah daerah di masa pandemi Covid-19 ini hingga seterusnya,” kata Andy Jack yang dalam kepengurusan Hipmi Lhokseumawe periode sebelumnya menjabat sekretaris.

Andy Jack mengatakan Hipmi adalah pejuang pengusaha, atau sebaliknya pengusaha pejuang. “Maka dengan adanya kepengurusan yang baru untuk dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mempercepat pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

(Pengurus BPC Hipmi Kota Lhokseumawe yang diketuai Andy Jack berfoto bersama Ketua BPD Hipmi Provinsi Aceh Riski Syahputra. Foto: Istimewa)

[](ril/*)

Terkini