alexametrics

Taruna Merah Putih Meranti Ikut Berbagi di Bulan Suci

Taruna Merah Putih Meranti Ikut Berbagi di Bulan Suci

MERANTI, RIAULINK.COM - Taruna Merah Putih dari kader PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti bersama Tagana (Taruna Penanggulangan Bencana) Meranti menyalurkan bantuan beras kepada Warga yang membutuhkan. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap Masyarakat ditengah-tengah situasi Pendemi Covid-19.

Walaupun bantuan beras tersebut didapatkan dari Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Asmar, namun Amanah yang diberikan kepada Taruna Merah Putih dan Tagana Meranti untuk menyalurkan selama ini dipastikan sudah tepat sasaran. Bahkan Organisasi yang dikomandoi oleh Romi Deswandi s.Kom.i dan Ketua Tagana Meranti Syafaat SH sudah layak diberikan jempol lantaran mereka dengan mudah mendapatkan respon yang positif terhadap Masyarakat.

Sabtu, (08/05/2021) pagi kepada Riaulink.com, ketua Taruna Merah Putih Romi Deswandi menyampaikan kalau Taruna Merah Putih merupakan garda terdepan dari Kader PDI Perjuangan dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti juga merupakan kader PDI maka hal ini sangatlah sesuai dengan apa yang diberikan oleh pimpinan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah kita sudah menyalurkan bantuan Beras sebanyak 30 Karung. Penyaluran tersebut juga didampingi ketua Tagana Meranti Syafaat SH, bantuan itu merupakan kepedulian Kader PDI terhadap masyarakat yang membutuhkan seperti orang Miskin, janda dan kaum dhuafa," kata Romi .

Disampaikan Romi kami rela mengorbankan waktu untuk masyarakat yang susah. Maka dengan itu, peran Taruna Merah Putih di Kabupaten Meranti sangat bagus dan perlu ditingkatkan agar sejalannya dengan Pemerintah dalam meringankan beban masyarakat disaat-saat ini dan dimasa Pendemi Covid-19.

"Ada tiga lokasi yakni, warga kelurahan Selatpanjang Selatan, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kelurahan Selatpanjang Timur dan desa Banglas, Alhamdulillah mereka mengucapkan terima kasih dan salam kepada Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Asmar," jelasnya.

Terakhir Ketua Taruna Merah Putih dan Ketua Tagana Meranti Syafaat SH mengharapakan kepada yang menerima bantuan tersebut tidak berpikir ada hal yang tertentu dari bantuan tersebut melainkan kalau ini bentuk kepedulian kami dan murni untuk beramal. (Aldo)

Terkini