alexametrics

Anggota Satpol PP Meranti Jangan Menjadi 'Penikmat' Hiburan Malam

Anggota Satpol PP Meranti Jangan Menjadi 'Penikmat' Hiburan Malam

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH menegaskan agar Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tidak menjadi Penikmat Hiburan Malam.

Hal ini disampaikan Bupati disaat-saat dirinya memimpin Apel Gelar Pasukan di Markas Komando Satpol-PP Meranti, jalan Merdeka Selatpanjang. Kamis, (21/10/2021) pagi.

"Saya mengingatkan dan menegaskan agar anggota Satpol-PP untuk tidak memakai Narkoba dan menjadi Penikmat Hiburan Malam. Jika hal ini terjadi, saya tidak segan-segan untuk memecatnya," kata Bupati Meranti H Muhamad Adil.

Dihadapan Anggota Satpol-PP Meranti, Bupati juga menyampaikan kepada Aparat Penegak Perda (Satpol-PP) untuk bekerja dengan ikhlas dan bertanggung jawab, menjaga kekompakan dengan penuh semangat juang.

"Keberadaan Satuan Polisi Pamong Praja merupakan salah satu potensi sumber daya aparatur yang sangat penting dalam Pemerintahan Daerah, menciptakan suasana yang kondusif demi tercapainya suasana aman dan tertib, untuk itu saya meminta kepada saudara- saudara agar senantiasa berada dalam satu komando sebagai penegak Perda dan Perkada". Ungkapnya. 

Pantauan di lapangan terlihat, Plt. Asisten I Sekdakab. Meranti Irmansyah, Plt. Asisten III Sekdakab. Meranti Sudandri, Camat Tebing Tinggi Juwita Ratna Sari, S.Farm.apt, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Meranti Idris Syamsuddin, Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kepulauan Meranti Nurdin Srijaya, SE, M.Si, Plt. Kasatpol PP Kepulauan Meranti Masdiana, S.Pd, dan Kadiskes Kepulauan Meranti Fahri, SKM. 

Terkini