alexametrics

Kurban 5 Sapi, DPC Demokrat Pekanbaru Bagikan Daging Kurban

Kurban 5 Sapi, DPC Demokrat Pekanbaru Bagikan Daging Kurban

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Kota Pekanbaru melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam momentum Iduladha 1442 H pada Rabu, 21 Juli 2021.

Agung Nugroho mengatakan, tahun ini Demokrat Pekanbaru memotong lima ekor sapi. Untuk pemotongan, pihaknya turut mengundang beberapa pengurus masjid. Secara umum ia mengatakan tak ada kendala pada pelaksanaanya.

”Alhamdulillah pelaksanaan kurban tahun ini dari jajaran DPC Demokrat Pekanbaru berlangsung lancar tanpa ada kenala berarti,” ujar Agung, Selasa, 21 Juli 2021.

Selain Agung, Kegiatan ini juga turut dihadiri langsung Ketua DPD Demokrat, Riau Asri Auzar, Ketua DPC Pekanbaru, Sekretaris DPC, Tengku Azwendi serta jajaran pengurus dengan menerapkan protokol kesehatan.

Agung menambahkan, lima ekor sapi yang disembelih berasal dari iuran pengurus DPC Demokrat Pekanbaru serta anggota Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru.

Setelah dibagi, daging lantas dibagikan ke masyarakat sekitar DPC Demokrat Pekanbaru di jalan Arifin Achmad dengan syarat protokol kesehatan ditegakkan.

Terkini