alexametrics

Jadi Narasumber di UKW ke-23, Kabidhumas Polda Lampung Pandra Semangati

Jadi Narasumber di UKW ke-23, Kabidhumas Polda Lampung Pandra Semangati

Saibumi.com (SMSI), BANDAR LAMPUNG - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H., M.Si., menjadi Narasumber dalam Uji Kompetensi Wartawan ke-23.

Sebanyak 54 peserta yang terdiri dari 12 peserta Jenjang Utama, 12 peserta Jenjang Madya, 30 peserta Jenjang Muda mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan di Swiss Bell Hotel Lampung, Jumat (09/04/2021).

BACA JUGA: SATGAS RAFI Terbentuk , Pertamina, Hiswana Migas wujudkan BBM tercukupi memasuki Ramadhan dan Idul Fitri 2021.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus PWI Octap Riadi, Anggota Dewan Pers Agung Dharmajaya, Direktur Polkom Bappenas Dr. Wariki Sutikno dan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian , S.Kom, MH.

Acara tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan Sambutan dari Dewan Pers, Sambutan Pengurus PWI, kemudian dilanjutkan dengan berdoa agar acara berjalan dengan lancar.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, di sela-sela sambutannya memberikan semangat kepada peserta UKW untuk optimis dengan kemampuan dan keahlian diri sendiri.

"Selamat mengikuti uji kompetensi kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang ikut UKW pada hari ini, tetap optimis dengan kemampuan dan keahlian diri sendiri, mengingat apa yang di ujikan pada hari ini merupakan aktifitas kita setiap hari saat menjalankan tugas," ujar Pandra.
(Ndhst/saibumi)

Terkini