Cegah Covid-19, Pemerintah Kab. Probolinggo Terapkan PP Nomor 21 Tahun 2020

Cegah Covid-19, Pemerintah Kab. Probolinggo Terapkan PP Nomor 21 Tahun 2020

PROBOLINGGO,- Untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Probolinggo  menerapkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 21 Tahun 2020 Tentang pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dengan mengoptimalkan fungsi check point (titik pemeriksaan) COVID-19 pada semua desa di Kabupaten Probolinggo, maka sejak Minggu (5/4/2020).

Bupati Probolinggo Tantriana Sari, memberlakukan kebijakan wajib isolasi (karantina) bagi warga atau non warga Kabupaten Probolinggo yang akan berkunjung ke wilayah Kabupaten Probolinggo dari daerah manapun atau keperluan apapun.

Harapannya bagi siapapun yang akan berkunjung ke Kabupaten Probolinggo untuk diarahkan kepada rumah isolasi yang telah disiapkan di setiap wilayah kecamatan agar kemudian diberlakukan tindak lanjut karantina selama 14 hari bagi para pengunjung tersebut.

Hal ini ditegaskan Bupati Probolinggo P Tantriana Sari, Minggu (5/4/2020) sore, pada saat memantau persiapan salah satu rumah isolasi wilayah Kota Kraksaan di SMPN 2 Kraksaan.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS